Pembelajaran Literasi Strategi Meningkatkan Kemampuan Literasi Metematika, Sains, Membaca, dan Menulis text teks Cetakan pertama ind
text
regular print
xii, 320 halaman : - ; 23 cm
tanpa perantara
volume
Dewasa Yunus Abidin, Tita Mulyati, Hana Yunansah, Editor; Yanita Nur Indah Sari Kehadiran buku Pembelajaran Literasi: Strategi Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika, Sains, Membaca, dan Menulis diharapkan menjadi salah satu solusi bagi keterseiaan strategi pembelajaran dan penilaian literasi. Buku ini membahas secara tuntas konsep, pembelajaran, dan penilaian literasi yang mencangkup literasi matematika, literasi sains, literasi membaca, dan literasi menulis. Melalui pengaplikasian strategi pembelajaran dan penilaian literasi, seluruh tahapan GLS akan terlaksana dan kemampuan literasi siswa Indonesia akan meningkat. Oleh sebab itu, buku ini sangat penting dibaca oleh mahasiswa calon guru, guru, serta pemerhati dan pemangku kebijakan pendidikan. Pembelajaran Literasi Literasi 372.4 372.4 YUN p 978-602-444-077-0 rda Jkpdjak 210617 20210617104207 INLIS000000000782415 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)