01424 2200361 4500001002100000005001500021007000300036020001800039035002000057040001200077041000800089082001700097084002000114100001700134245012400151250001800275264003000293264001200323264001200335300003300347336002100380337003000401338002300431500002900454504003400483520040500517650002200922700003200944700002800976700003101004850001201035990001501047INLIS00000000083016620220524112046ta a9786232189041 a0010-0522000739 aJKPDJAK0 aInd1 2[23]a153.15 aKC/153.15 MEL p0 aMelva Zainil0 aPsikologi pembelajaran matematika /cMelva Zainil ; desain sampul, Eko Widianto ; tata letak, Lintang Novita, Laily Kim aEdisi pertama aJakarta :bKencana,c2021 a© 2021 a© 2021 axiv, 150 halaman ;c20,5 cm. 2rdacontentateks 2rdamediaatanpa perantara 2rdacarrieravolume aCetakan ke-1, April 2021 abibliografi : halaman 145-148 aBuku ini menjelaskan bagaimana psikologi dalam pembelajaran, khususnya matematika. Di sini dipaparkan bagaimana agar guru mengetahui tingkat perkembangan mental dan psikologis siswa dan bagaimana pengajaran yang harus dilakukan sesuai dengan tahap-tahap yang benar berdasarkan teori yang ilmiah dan objektif. Karenanya, buku ini sangat perlu dimiliki dan dibaca oleh para pendidik dan calon pendidik. aPsikologi belajar aEko Widiantoedesain sampul aLaily KimePenata letak aLintang NovitaeTata Letak aJKPDJAK aD007877/22