01893 2200361 4500001002100000005001500021007000300036020001700039035002000056040001900076041000800095082001800103084002100121100002500142245019800167250001800365264003000383300003100413336002100444337003000465338002300495520078200518521001101300650001501311650002901326700003201355700003401387700002801421700002601449700002901475850001201504990001501516INLIS00000000083091020220609024307ta a978623218776 a0010-0622000452  b indaJKPDJAK0 aind142[23]a658.827 aKC/658.827 DAV m0 aDavid Sukardi Kodrat00aManajemen merek dan strategi e-commerce :bpendekatan praktis /cDavid Sukardi Kodrat ; desain sampul, Eko Widianto, Suwito ; ilustrasi sampul, Tumisu ; penata letak, Endang Wahyudin, Laily Kim aEdisi Pertama 1aJakarta :bKencana,c2020 axii, 248 halaman ;c21 cm. 2rdacontentateks 2rdamediaatanpa perantara 2rdacarrieravolume aDalam konteks era digital, pengelolaan manajemen merek menghadapi tantangan baru. Banyak faktor atau variabel baru yang berbeda dan membutuhkan pemahaman dan pengelolaan dengan cara-cara tertentu agar merek dapat bertahan dan berkembang sehingga tetap dapat memberikan manfaat dan keuntungan. Buku ini ditunjukkan untuk para praktisi, peminat branding, dan bagi setiap orang yang percaya bahwa merek merupakan keunggulan kompetitif untuk kemajuan suatu produk atau jasa. Di akhir setiap bab diberi test formatif dan test unjuk kerja, sehingga buku ini sangat cocok digunakan untuk para mahasiswa S-I dan S-2 di perguruan tinggi, dan panduan workshop terkait branding yang diadakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan; Dinas Koperasi dan UMKM dan workshop branding lainnya.1 adewasa 4aE-Commerce 4aMerek dagang - Manajemen0 aEko Widiantoedesain sampul0 aEndang Wahyudinepenata letak0 aLaily Kimepenata letak0 aSuwitoedesain sampul0 aTumisueilustrasi sampul aJKPDJAK aD004685/22