Manajemen merek dan strategi e-commerce pendekatan praktis David Sukardi Kodrat text teks Edisi Pertama Jakarta : Kencana, 2020 ind
text
regular print
xii, 248 halaman ; 21 cm.
tanpa perantara
volume
Dalam konteks era digital, pengelolaan manajemen merek menghadapi tantangan baru. Banyak faktor atau variabel baru yang berbeda dan membutuhkan pemahaman dan pengelolaan dengan cara-cara tertentu agar merek dapat bertahan dan berkembang sehingga tetap dapat memberikan manfaat dan keuntungan. Buku ini ditunjukkan untuk para praktisi, peminat branding, dan bagi setiap orang yang percaya bahwa merek merupakan keunggulan kompetitif untuk kemajuan suatu produk atau jasa. Di akhir setiap bab diberi test formatif dan test unjuk kerja, sehingga buku ini sangat cocok digunakan untuk para mahasiswa S-I dan S-2 di perguruan tinggi, dan panduan workshop terkait branding yang diadakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan; Dinas Koperasi dan UMKM dan workshop branding lainnya. dewasa David Sukardi Kodrat ; desain sampul, Eko Widianto, Suwito ; ilustrasi sampul, Tumisu ; penata letak, Endang Wahyudin, Laily Kim E-Commerce Merek dagang - Manajemen 658.827 KC/658.827 DAV m 978623218776 JKPDJAK 20220609024307 INLIS000000000830910 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)