01426 2200289 4500001002100000005001500021007000300036008004100039020001800080035002000098082001700118084001800135100005100153245011700204250001800321264004600339264001900385300004200404336002100446337003000467338002300497500053200520650002601052700003101078850001201109990001501121INLIS00000000085098920240115025517ta240115s yoi g ind  a9786232447165 a0010-0124000409 a659.144 [23] a659.144 AST c0 aAsti MusmanePengarangeAsti MusmanePengarang1 aCopywriting :bmelejitkan jualan online dengan kalimat yang membujuk /cAsti Musman ; Penyunting, Herman Adamson aCetakan Kedua aYogyakarta :bAnak Hebat Indonesia,c2022 4a© Asti Musman ax, 229 Halaman :bIlustrasi ;c20 cm. 2rdacontentaTeks 2rdamediaaTanpa Perantara 2rdacarrieraVolume aKalimat-kalimat dahsyat itu tentu tidak akan muncul dengan sendirinya. Kalimat-kalimat yang dibuat indah dan mengena sehingga membuat kita rela membacanya hingga akhir kalimat. Lantas siapa penulisnya? Dia adalah copywriter atau bisa terjemahkan sebagai orang yang menulis naskah iklan. Adapun copywriting merupakan narasi atau bahasa tulis yang digunakan pada iklan. Bidang garapan iklan sangat luas dalam bidang apa pun dan dalam rentang usia mana pun. Dan lagi, saat ini mau tidak mau kita berada dalam belantara periklanan. 4aPemasaran di internet0 aHerman AdamsonePenyunting aJKPDJAK aD000687/24