na JAKPU-03100000020710 20210406015920 210406 0 ind 979-691-315-1 0010-031000000020710 658 658 SEK r 650 SEK m SEKARAN, Uma Research methods for business, 4th ed : Metodologi penelitian untuk bisnis, edisi 4 / Uma Sekaran Ed. 4 Jakarta : Salemba Empat, 2006 284 hlm : ilus ; 26 cm Buku metode penelitian untuk bisnis edisi 4 ini adalah salah satu buku teks yang paling banyak digunakan dalam mata kuliad metodologi penelitian maupun olehmereka yang melakukan penelitian. Buku ini memberikan banyak contoh dalam berbagai bidang bisnis-produksi, manajemen operasi, kebijakan dan strategi bisnis, perilaku organisasi, manajemen sumber daya manusia, system informasi, pemasaran, akuntansi, dn keuangan- selain untuk menjelaskan konsep dan pokok materi yang disampaikan, juga untuk menunjukkan bahwa penelitian mempunyai aplikasi yang luas di seluruh bidang bisnis. Melalui buku ini, mahasiswa akan menemukan bahwa penelitian adalah hal yang menarik, tidak mengintimidasi, dan mempunyai kegunaan praktis. Materi yang dibahas dalam buku ini meliputi: Bab 1 Pengantar Penelitian Bab 2 Investigasi Ilmiah Bab 3 Teknologi Dan Penelitian Bisnis Bab 4 Proses Penelitian: langkah 1 sampai 3: Bidang Masalah Yang Luas, Pengumpulan Data Awal, Definisi Masalah Bab 5 Proses Penelitian: langkah 4 dan 5: Kerangka Teoritis, Penyusunan Hipotesis Bab 6 Proses Penelitian: langkah 6: Unsur-Unsur Desain Penelitian Bab 7 Desain Eksperimen MANAJEMEN Perpumda DKI -02-2008 5 ung D D D U000202/07 11726/07