01956 2200385 4500001002100000005001500021008004100036020002200077035002500099040001200124041000800136082001000144084001600154084001700170084002000187090001700207110001600224245009300240250002000333260002900353300003600382520093900418521001101357610001501368650001401383659001401397852001301411990001501424990005501439990001601494990001501510990001501525990001501540990001501555JAKPU/1111000000201820220304031046220304 e 0 ind  a978-979-075-155-2 a0010/111100000002018 aJKPUDKI0 aIND a658.8 a658.8 MIM t a658.81 KAR s aBI/658.81 TIM m a658.8bMIM s1 aMIM Academy1 aThe Official MIM Academy coursebook :bservice operation /cMIM Academy , ed. Tim Esensi aCetakan pertama aJakarta :bEsensi,c2009 axv. 138 hlm. :bilus. ;c15 cm. aBuku Service Operation ini dipersiapkan sebagai buku panduan dasar dalam mengikuti program-program sertifikasi MIM Academy. Buku ini digunakan untuk melengkapi pengetahuan fundamental tentang konsep dan praktik pemasaran yang diperlukan sebagai seorang pemasar pemula. Isi buku terdiri dari pentingnya service atau pelayanan terhadap pelanggan, definisi layanan, dan cara membangun layanan. Kemudian materi juga mencakup membangun sikap positif bagi para praktisi service, bagaimana menggali potensi untuk menjadi pribadi yang ideal, serta professional grooming. Setelah itu, pembaca juga dapat menggali kemampuan komunikasi yang efektif (baik secara verbal maupun nonverbal), terutama untuk menghadapi konsumen. Yang terakhir, pembaca dapat mengetahui cara efektif untuk menangani Moment of Truth, yang juga terdiri dari menyampaikan kesan pertama dan kesan akhir kepada pelanggan serta cara menggunakan bahasa tubuh yang bersahabat. aDewasa1 aTIM ESENSI 4aPEMASARAN aPembelian aBPAD DKI aB009834/16 aD39508/11, 39509/11, 39510/11, 39511/11, 39512/11, aP0000813/16 aU001514/17 aU039508/11 aU039509/11 aU039510/11