The Official MIM Academy coursebook service operation MIM Academy text Jakarta Esensi 2009 Cetakan pertama ind IND xv. 138 hlm. : ilus. ; 15 cm. Buku Service Operation ini dipersiapkan sebagai buku panduan dasar dalam mengikuti program-program sertifikasi MIM Academy. Buku ini digunakan untuk melengkapi pengetahuan fundamental tentang konsep dan praktik pemasaran yang diperlukan sebagai seorang pemasar pemula. Isi buku terdiri dari pentingnya service atau pelayanan terhadap pelanggan, definisi layanan, dan cara membangun layanan. Kemudian materi juga mencakup membangun sikap positif bagi para praktisi service, bagaimana menggali potensi untuk menjadi pribadi yang ideal, serta professional grooming. Setelah itu, pembaca juga dapat menggali kemampuan komunikasi yang efektif (baik secara verbal maupun nonverbal), terutama untuk menghadapi konsumen. Yang terakhir, pembaca dapat mengetahui cara efektif untuk menangani Moment of Truth, yang juga terdiri dari menyampaikan kesan pertama dan kesan akhir kepada pelanggan serta cara menggunakan bahasa tubuh yang bersahabat. Dewasa MIM Academy , ed. Tim Esensi TIM ESENSI PEMASARAN 658.8 658.8 MIM t 658.81 KAR s BI/658.81 TIM m BPAD DKI 978-979-075-155-2 JKPUDKI 220304 20220304031046 JAKPU/11110000002018 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)