How to win friends and influence people in the Ddigital age How to win friends and influence people in the digital age Carnegie, Dale text teks Jakarta Gramedia Pustaka Utama 2012 Cet. 39 ind xxviii, 321 hlm. ; 20 cm.
tanpa perantara
volume
DEWASA Dale Carnegie ; Pen., Nengah Krisnarini Merayakan ulang tahun ke-75 buku laris How to Win Friends & Influence People, hadir adaptasi karya Dale Carnegie yang tak lekang waktu dan disesuaikan dengan era digital. Karya klasik yang dianggap sebagai buku motivasi paling sukses sepanjang masa dan sudah terjual sebanyak 30 juta eksemplar di seluruh dunia ini telah membawa jutaan pembaca mendaki anak tangga kesuksesan dalam bisnis serta kehidupan pribadi. Sekarang, buku pertama dan terbaik dalam bidangnya ini diperbarui untuk membantu Anda menaklukkan kerumitan masa modern serta akan mengajari Anda cara: - Berkomunikasi menggunakan Diplomasi dan Taktik - Menemukan Nuansa dan Nilai dalam Media Online - Membuat Orang Menyukai Anda - Membangun dan Memanfaatkan Jejaring yang Solid - Menjadi Pembicara yang Lebih Persuasif - Menyampaikan Pesan Anda dengan Lebih Luas dan Jelas - Menjadi Pemimpin yang Lebih Efektif - Menguasai Era Internet - Meningkatkan Kemampuan Menyelesaikan Pekerjaan - Memaksimalkan Kekuatan Sarana Digital Motivasi (Psikologi) MOTIVASI KERJA 158.1 [23] 153.8 CAR h 153.CAR h 158.1 CAR h 658 CAR h KC/658.314 CAR h 978-979-22-8243-6 9786020316451 JKPDJAK 230808 20230808113800 JAKPU-08120000000045 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)