02087 2200649 4500001002100000005001700021020002200038035002400060040001200084041000800096082001400104090001400118100002300132245010900155260003900264300003500303504001300338520053100351521001100882650002600893700002100919850001300940990001300953990001300966990001300979990001300992990001301005990001301018990001301031990001301044990001301057990001301070990001501083990001501098990001501113990001501128990001501143990001501158990001501173990001501188990001501203990001501218990001501233990001501248990001501263990001501278990001501293990001501308990001501323990001501338990001401353990001401367990001401381990001401395990001401409990001401423JAKPU-1113900000167220131118112157.0 a978-602-8381-34-5 0010-111390000001672 aJKPDJAK0 aIND042(22)a071 a071 HAR i1 aHARTONO, Dudi Iman10aInfotainmen :bproses produksi dan praktik jurnalistik /cDudi Iman Hartono; penyunting, Bambang Sarwiji aJakarta :bAkademia Permata,c2012 axiv, 155 hlm.:bilus.;c25 cm. aHlm. 155 aInfotainmen telah menjadi bisnis utama di hampir semua stasiun televisi Indonesia. Kehadirannya selalu ditunggu dengan penuh harap oleh para pecintanya. Sejumlah orang menganggap infotainmen adalah hasil karya yang sangat kreatif. Sementara itu, orang lain menganggap infotainmen adalah program acara yang sangat tidak mendidik masyarakat. Terlepas dari segala pro dan kontra, melalui buku ini mari kita pahami apa itu infotainmen, bagaimana proses produksi, dan bagaimana kehidupan orang yang bergelut langsung di bidang ini. aDEWASA 4aTELEVISI - JURNALISME1 aSARWIJI, Bambang aBPAD DKI a99726/13 a99726/13 a99727/13 a99727/13 a99728/13 a99728/13 a99729/13 a99729/13 a99730/13 a99730/13 aD099727/13 aD099727/13 aD099727/13 aD099727/13 aD099727/13 aD099727/13 aD099728/13 aD099728/13 aD099728/13 aD099728/13 aD099728/13 aD099729/13 aD099729/13 aD099729/13 aD099729/13 aD099730/13 aD099730/13 aD099730/13 aD99728/13 aD99729/13 aD99729/13 aD99730/13 aD99730/13 aD99730/13