02007 2200469 4500001002100000005001500021008004100036020001800077035002500095040001200120041000800132082001000140084001600150084001600166084001700182090001600199100001800215245013800233260003800371300004400409504001700453520072900470521001101199650002701210659001401237700001201251852001301263990005501276990001501331990001501346990001601361990001601377990001601393990001701409990001701426990001701443990001701460990001501477990001501492990001501507990001501522JAKPU/1011000000117020210322092344210322 g 0 ind  a979-1709-30-0 a0010/101100000001164 aJKPUDKI1 aIND a380.1 a380.1 LOW a a658.8 LAU a a658.81 LOW e a380.1 LOW a1 aLOWELL, Laura1 aaturan # 1 : peraturan dibuat untuk dilanggar! :b42 hukum marketing tergila dan terhebat sepanjang masa /cLaura Lowell; ed. Terry P aJogjakarta :bGolden Books,c2010 avii, 174 hlm. :bilus. ;c17.5 x 11 cm. ahlm. 171-172 aBuku ini aslinya berjudul 42 Rules of Marketing. Isinya berupa kompilasi dari ide, teori dan pendekatan praktis yang telah dikumpulkan si penulis selama bertahun-tahun. Idenya adalah untuk menciptakan serangkaian pengingat yang berguna. Hal-hal yang diketahui oleh para pemasar yang seharusnya kita lakukan, tetapi kita tidak selalu punya waktu atau kesabaran untuk melakukannya. Konsep dari 42 aturan adalah karena hampir segala sesuatu dalam hidup dapat diringkas ke dalam 42 ide-ide berbeda yang menangkap esensi dari topik itu. Jangan ragu untuk menyampaikan aturan-aturan ini kepada siapapun. Jadikanlah bahan untuk memulai diskusi tentang apa yang dipikirkan orang lain dan seperti apakah aturan-aturan itu seharusnya. aDewasa 4aPERDAGANGAN; PEMASARAN aPembelian0 aTerry P aBPAD DKI aD25666/11, 25667/11, 25668/11, 25669/11, 25670/11, aP000551/10 aP000555/10 aS0005889/11 aS0005890/11 aS0005893/11 aT00035952/10 aT00035954/10 aT00035955/10 aT00035956/10 aU002773/12 aU002774/12 aU002775/12 aU006101/12