aturan # 1 : peraturan dibuat untuk dilanggar! 42 hukum marketing tergila dan terhebat sepanjang masa LOWELL, Laura text Jogjakarta Golden Books 2010 ind IND vii, 174 hlm. : ilus. ; 17.5 x 11 cm. Buku ini aslinya berjudul 42 Rules of Marketing. Isinya berupa kompilasi dari ide, teori dan pendekatan praktis yang telah dikumpulkan si penulis selama bertahun-tahun. Idenya adalah untuk menciptakan serangkaian pengingat yang berguna. Hal-hal yang diketahui oleh para pemasar yang seharusnya kita lakukan, tetapi kita tidak selalu punya waktu atau kesabaran untuk melakukannya. Konsep dari 42 aturan adalah karena hampir segala sesuatu dalam hidup dapat diringkas ke dalam 42 ide-ide berbeda yang menangkap esensi dari topik itu. Jangan ragu untuk menyampaikan aturan-aturan ini kepada siapapun. Jadikanlah bahan untuk memulai diskusi tentang apa yang dipikirkan orang lain dan seperti apakah aturan-aturan itu seharusnya. Dewasa Laura Lowell; ed. Terry P hlm. 171-172 PERDAGANGAN; PEMASARAN 380.1 380.1 LOW a 658.8 LAU a 658.81 LOW e BPAD DKI 979-1709-30-0 JKPUDKI 210322 20210322092344 JAKPU/10110000001170 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)