Marketing for turnaround realizing the network company Hermawan Kartajaya text Jakarta Gramedia Pustaka Utama 2012 cetakan pertama ind IND x, 216 hlm. ; 21 cm. Buku ini berisi langkah-langkah transformasi Pos Indonesia, khususnya dalam merealisasikan diri sebagai perusahaan jaringan terbesar di Indonesia. Program Transformasi Pos Indonesia yang berjalan sejak tahun 2009 mulai menampakkan hasil. Hanya dalam setahun, Program Transformasi ini menjadikan Pos Indonesia yang pada tahun 2008 merugi Rp 71 miliar menjadi untung Rp 98 miliar pada tahun 2009. Kemudian, di tahun-tahun berikutnya, Pos Indonesia selalu meraup untung saat sebagian perusahaan pos di negara lain, seperti Amerika Serikat, mulai bangkrut akibat krisis utang dan dampak digitalisasi. Buku ini memaparkan kisah sekaligus strategi Pos Indonesia melakukan turnaround marketing yang mengubah wajah Pos Indonesia menjadi seperti sekarang ini. DEWASA Hermawan Kartajaya ; editor : Taufik PEMASARAN 658.81 KC/658.81 HER m 9789792291032 JKPDJAK 220221 20220221110645 JAKPU-11139000002675 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)