Pemasaran strategik : bagaimana meraih keunggulan kompetitif / LESTARI, Endah Prapti text Yogyakarta : Graha Ilmu, 2011 Buku ini semacam panduan bagi yang ingin memahami kecenderungan besar termasuk menyediakan wawasan bagi investor, tokoh bisnis, dan siapapun yang ingin memahami berbagai perubahan yang kemungkinan muncul dalam bisnis dan perekonomian global. Buku ini juga memberikan pemahaman dan gambaran kepada mahasiswa guna melihat implementasi konsep pemasaran strategik dalam ranah bisnis. Untuk melihat kemampuan mahasiswa dalam memahami materi buku ini, penulis memberikan kasus dan evaluasi sebagai bentuk aplikasinya. DEWASA Hlm. 129-30 Buku ini semacam panduan bagi yang ingin memahami kecenderungan besar termasuk menyediakan wawasan bagi investor, tokoh bisnis, dan siapapun yang ingin memahami berbagai perubahan yang kemungkinan muncul dalam bisnis dan perekonomian global. Buku ini juga memberikan pemahaman dan gambaran kepada mahasiswa guna melihat implementasi konsep pemasaran strategik dalam ranah bisnis. Untuk melihat kemampuan mahasiswa dalam memahami materi buku ini, penulis memberikan kasus dan evaluasi sebagai bentuk aplikasinya. DEWASA PEMASARAN URN:ISBN:978-979-756-773-6