Pemasaran strategik bagaimana meraih keunggulan kompetitif LESTARI, Endah Prapti text Yogyakarta Graha Ilmu 2011 Cet.1 IND x, 130 hlm. ; 23 cm. Buku ini semacam panduan bagi yang ingin memahami kecenderungan besar termasuk menyediakan wawasan bagi investor, tokoh bisnis, dan siapapun yang ingin memahami berbagai perubahan yang kemungkinan muncul dalam bisnis dan perekonomian global. Buku ini juga memberikan pemahaman dan gambaran kepada mahasiswa guna melihat implementasi konsep pemasaran strategik dalam ranah bisnis. Untuk melihat kemampuan mahasiswa dalam memahami materi buku ini, penulis memberikan kasus dan evaluasi sebagai bentuk aplikasinya. DEWASA Endah Prapti Lestari Hlm. 129-30 PEMASARAN 658.81 658.81 LES p 978-979-756-773-6 JKPDJAK 210420 20210420015728 JAKPU-12139000001942 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)