02120 2200409 4500001002100000005001700021020002200038035002400060040001200084041000800096082001400104090001400118100002500132245004100157260003600198300003700234500002600271520115400297521001101451650001101462650001901473650001501492850001301507990001401520990001401534990001401548990001401562990001401576990001501590990001501605990001501620990001501635990001501650990001501665990001501680990001501695JAKPU-1213900000251120131227205109.0 a978-979-756-666-1 0010-121390000002508 aJKPDJAK0 aIND042(22)a650 a650 WAH b1 aWAHJONO, Sentot Imam10aBisnis modern /cSentot Imam Wahjono aYogyakarta :bGraha Ilmu,c2010 axvi, 273 hlm. :bilus. ;c23 cm.1 aIndeks : hlm. 269-272 aBuku ini akan mengenalkan bisnis kepada khalayak pembaca tentang apa, bagaimana, siapa, kapan, dimana, dan mengapa berbisnis dengan bahasa dan bahasan yang ringan sehingga diharapkan mudah dimengerti oleh mahasiswa dan juga kalangan awam secara mendasar. Buku ini berusaha mengenalkan kerangka dan mengaitkan elemen dasar bisnis dengan karakteristik perekonomian pada umumnya. Sebagai buku bisnis, buku ini akan mengantarkan pembaca kepada hakikat bisnis dan empat fungsi pokok manajemen yaitu manajemen produksi, manajemen pemasaran, manajemen sumber daya manusia dan manajemen keuangan. Dalam melakukan bisnis maka pengetahuan mengenai kewirausahaan dan pemahaman tentang bisnis kecil dan bisnis keluarga menjadi sangat penting. Materi pembahasan meliputi: Bab 1 : Bisnis Kontemporer Bab 2 : Memulai Usaha Bab 3 : Mengorganisasi dan Mengelola Bisnis Bab 4 : Motivasi dan Kepuasan Bab 5 : Kepemimpinan dalam Bisnis Bab 6 : Mengelola SDM Bab 7 : Manajemen Produksi dan Jasa Bab 8 : Informasi Bisnis Bab 9 : Proses Pemasaran dan Perilaku Konsumen Bab 10 : Produk dan Penetapan Harga Bab 11 : Distribusi dan Promosi Bab 12 : Mengelola Keuangan Bisnis.1 aDEWASA 4aBISNIS 4aKEWIRASWASTAAN 4aPERUSAHAAN aBPAD DKI a114311/13 a114312/13 a114313/13 a114314/13 a114315/13 aD114311/13 aD114311/13 aD114311/13 aD114311/13 aD114312/13 aU025740/11 aU025741/11 aU025742/11