na JAKPU/10110000000874 20111015113801.0 ind 978-979-593-367-0 010/101100000000868 JKPUDKI IND 495.1 495.1 DAY m DAYAN, Charles Mandarin for Business Trip to China Charles Dayan Jakarta Kesaint Black 2009 xxviii, 236 hlm. 20 cm Disertai dengan CD Sejak permulaan abad ke-21, permintaan untuk mempelajari bahasa Mandarin meningkat pesat. Namun, buku panduan sangatlah kurang. Walaupun ada beberapa buku bisnis dalama bahasa mandarin, materinya rumit dan menggunakan istilah-istilah bisnis yang tidak umum. Pesatnya pertumbuhan ekonomi di negara cina, membuat banyak negara di dunia ingin menjalin hubungan dengan china, untuk itu kemampuan berbahasa Mandarin sangat dibutuhkan; sehingga tidak heran sekarang ini bahasa mandarin menjadi bahasa asing popular kedua setelah bahasa inggris. Perusahaan-perusahaan di Indonesia juga mulai menyadari pentingnya hubungan bisnis dengan China baik unyuk tujuan "cost down", impor, studi banding, dan lain-lain sehingga di dalam merekrut karyawannya pun, lebih diutamakan yang bisa berbahasa mandarin, terutama yang mengerti istilah-istilah bisnis dan teknis. Dewasa BAHASA MANDARIN Pembelian Tri May Hadi BPAD DKI U0022860/11 U0022861/11 U0022862/11