Manajemen pemasaran bank / WAHJONO, Sentot Imam text Yogyakarta; : Graha Ilmu;, 2010 ind Buku Pemasaran Bank ini berusaha mengenalkan kerangka dan mengaitkan fungsi-fungsi manajemen pemasaran satu sama lain dengan karakteristik perbankan. Buku ini akan mengantarkan pembaca kepada hakikat manajemen pemasaran perbankan dan empat bauran manajemen pemasaran yaitu produk, harga, lokasi dan promosi sekaligus menerangkan fungsi-fungsi pokok perbankan sebagai unit bisnis berbasis kepercayaan secara tertib dan berkesinambungan. Dewasa Buku Pemasaran Bank ini berusaha mengenalkan kerangka dan mengaitkan fungsi-fungsi manajemen pemasaran satu sama lain dengan karakteristik perbankan. Buku ini akan mengantarkan pembaca kepada hakikat manajemen pemasaran perbankan dan empat bauran manajemen pemasaran yaitu produk, harga, lokasi dan promosi sekaligus menerangkan fungsi-fungsi pokok perbankan sebagai unit bisnis berbasis kepercayaan secara tertib dan berkesinambungan. Dewasa MANAJEMEN PEMASARAN ; BANK DAN PERBANKAN - MANAJEMEN URN:ISBN:978-979-756-593-0