01831 2200433 4500001002100000005001500021008004100036020002200077035002500099040001200124041000800136082001200144084001600156084001800172090001900190100002500209245005200234250002600286260003800312300003700350520044000387521001100827650005700838659001400895852001300909990005500922990005500977990005501032990005501087990005501142990005501197990005501252990001501307990001501322990001501337990001501352990001501367990001501382JAKPU/1211000000071020210916112549210916 g 0 ind  a978-979-756-593-0 a0010/121100000000710 aJKPUDKI0 aIND a658.802 a658.8 SEN m a658.802 WAH m a658.802bWAH m1 aWAHJONO, Sentot Imam12aManajemen pemasaran bank /cSentot Imam Wahjono aCetakan Pertama, 2010 aYogyakarta; :bGraha Ilmu;,c2010 axii, 219 hlm. :bilus. ;c21 cm. aBuku Pemasaran Bank ini berusaha mengenalkan kerangka dan mengaitkan fungsi-fungsi manajemen pemasaran satu sama lain dengan karakteristik perbankan. Buku ini akan mengantarkan pembaca kepada hakikat manajemen pemasaran perbankan dan empat bauran manajemen pemasaran yaitu produk, harga, lokasi dan promosi sekaligus menerangkan fungsi-fungsi pokok perbankan sebagai unit bisnis berbasis kepercayaan secara tertib dan berkesinambungan. aDewasa 4aMANAJEMEN PEMASARAN ; BANK DAN PERBANKAN - MANAJEMEN aPembelian aBPAD DKI aD46419/11, 46420/11, 46421/11, 46422/11, 46423/11, aD46419/11, 46420/11, 46421/11, 46422/11, 46423/11, aD46419/11, 46420/11, 46421/11, 46422/11, 46423/11, aD46419/11, 46420/11, 46421/11, 46422/11, 46423/11, aD46419/11, 46420/11, 46421/11, 46422/11, 46423/11, aD46419/11, 46420/11, 46421/11, 46422/11, 46423/11, aD46419/11, 46420/11, 46421/11, 46422/11, 46423/11, aP003841/13 aU006265/12 aU006266/12 aU046419/11 aU046421/11 aU046422/11