Ma najemen pemasaran bank WAHJONO, Sentot Imam text Yogyakarta Graha Ilmu 2010 Cetakan Pertama, 2010 ind IND xii, 219 hlm. : ilus. ; 21 cm. Buku Pemasaran Bank ini berusaha mengenalkan kerangka dan mengaitkan fungsi-fungsi manajemen pemasaran satu sama lain dengan karakteristik perbankan. Buku ini akan mengantarkan pembaca kepada hakikat manajemen pemasaran perbankan dan empat bauran manajemen pemasaran yaitu produk, harga, lokasi dan promosi sekaligus menerangkan fungsi-fungsi pokok perbankan sebagai unit bisnis berbasis kepercayaan secara tertib dan berkesinambungan. Dewasa Sentot Imam Wahjono MANAJEMEN PEMASARAN ; BANK DAN PERBANKAN - MANAJEMEN 658.802 658.8 SEN m 658.802 WAH m BPAD DKI 978-979-756-593-0 JKPUDKI 210916 20210916112549 JAKPU/12110000000710 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)