01502 2200409 4500001002100000005001700021020002200038035002400060040001200084041000800096082001800104090001800122100002100140245007800161260003600239300002700275504001700302520049500319521001100814650003400825850001300859990001400872990001400886990001400900990001400914990001400928990001500942990001500957990001500972990001500987990001501002990001501017990001501032990001501047990001501062990001501077JAKPU-1213900000168420131223120544.0 a978-602-262-107-2 0010-121390000001682 aJKPDJAK0 aIND042(22)a654.408 a654.408 RUS c1 aRUSDIANTO, Ujang10aCSR communications :ba framework for PR practitioners /cUjang Rusdianto aYogyakarta :bGraha Ilmu,c2013 axv, 124 hlm. ;c23 cm. ahlm. 117-123 aSetiap PR tentu menginginkan komunikasi CSR efektif. Sayangnya komunikasi CSR yang efektif seringkali terkendala oleh asumsi bahwa komunikasi hanyalah transmisi informasi dari perusahaan kepada stakeholder. Akhirnya, upaya PR dalam mengomunikasikan CSR membutuhkan pemahaman lebih dari itu. Buku ini membahas secara ringkas tapi padat, mengenai cara mengomunikasikan CSR. Pengembangan dilakukan secara berbeda karena kajian komunikasi dan CSR masih sangat jarang dilakukan dalam konteks PR.1 aDEWASA 4aTANGGUNG JAWAB PERUSAHAAN-CSR aBPAD DKI a113204/13 a113205/13 a113206/13 a113207/13 a113208/13 aD113204/13 aD113205/13 aD113205/13 aD113205/13 aD113205/13 aD113205/13 aD113205/13 aD113205/13 aD113206/13 aD113206/13