01072 2200337 4500001002100000005001500021008004100036020001800077035002500095040001200120041000800132082001400140084002000154090002000174100002000194245008400214250001200298260003900310300003700349520017900386521001100565650004400576659001100620700001900631850001200650852001200662990001500674990001500689990001500704990001500719JAKSE-1015000000006120220624030820220624 e 0 ind  a9789790612679 a0010-101500000000061 aJKPDJAK0 aIND a658.834 2 a658.834 2 PET p a658.834 2 PET p1 aPeter , J. Paul1 aPerilaku konsumen & strategi pemasaran buku 2 /cJ. Paul Peter , Jerry C. Olson aEd. 9 , aJakarta :bSalemba Humanika,c2014 axviii, 220 hlm :bilus. ;c28 cm aBertujuan memberika pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan oleh mahasiswa dan melakukan analisis konsumen yang berguna bagi pengembangan strategi pemasaran yang efektif1 aDEWASA 4aMANAJEMEN PEMASARAN , PERILAKU KONSUMEN bHadiah1 aOlson, Jerry C aJKPDJAK aJKPDJAK aD121123/14 aD121124/14 aD121126/14 aD121127/14