Cite This        Tampung        Export Record
Jenis Bahan Monograf
Judul Shoppingsaurus : Kisah Perjalanan Orang-orang yang Gila Belanja / Amrin Ra'uf; Editor, Zhairy Ali; Tata Sampul, Ruang Imagi; Tata Letak, M.Iqbal Muttaqin; Pracetak, Ita,Dwi,Yanto
Pengarang Zhairy Ali (Pengarang)
EDISI Cetakan Pertama
Penerbitan Yogyakarta : DIVA press, 2009
Deskripsi Fisik 141 halaman ;20cm
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 978-602-955-329-1,
Subjek psikologi perusahaan
Abstrak Bagi para sosialita, sebutan kaum jetset kota besar, tampil modis dan up to date sudah mutlak hukumnya. Merek terkenal, paduan serasi, wangi, seksi, terkesan smart, dll. Uang? Hmmm, jangan bahas bab ini, sebab penampilan lebih utama dari harga gila yang diterakan pada produk-produk heboh itu.
Catatan halaman, 139
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Dewasa

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00005350556 158 RAU s Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta Utara - Koja - RUANG KOLEKSI UMUM UTARA Tersedia
pesan
00005350557 158 RAU s Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta Utara - Koja - RUANG KOLEKSI UMUM UTARA Tersedia
pesan
00005590185 158 RAU s Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta Utara - Koja - RUANG KOLEKSI UMUM UTARA Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000791477
005 20211103105236
007 ta
008 211103################e##########0#ind##
020 # # $a 978-602-955-329-1,
035 # # $a 0010-0221002226
082 # # $a 158
084 # # $a 158 RAU s
245 # # $a Shoppingsaurus : $b Kisah Perjalanan Orang-orang yang Gila Belanja /$c Amrin Ra'uf; Editor, Zhairy Ali; Tata Sampul, Ruang Imagi; Tata Letak, M.Iqbal Muttaqin; Pracetak, Ita,Dwi,Yanto
250 # # $a Cetakan Pertama
264 # # $a Yogyakarta :$b DIVA press,$c 2009
300 # # $a 141 halaman ; $c 20cm
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
504 # # $a halaman, 139
520 # # $a Bagi para sosialita, sebutan kaum jetset kota besar, tampil modis dan up to date sudah mutlak hukumnya. Merek terkenal, paduan serasi, wangi, seksi, terkesan smart, dll. Uang? Hmmm, jangan bahas bab ini, sebab penampilan lebih utama dari harga gila yang diterakan pada produk-produk heboh itu.
600 # 4 $a psikologi perusahaan
700 0 # $a Zhairy Ali$e Pengarang
990 # # $a U001622/10
990 # # $a U001623/10
990 # # $a U001624/10
Content Unduh katalog