Cite This        Tampung        Export Record
Jenis Bahan Monograf
Judul Google PR : Strategi Mengomunikasikan Brand dan Produk Anda dengan Sangat Efektif Melalui Internet / Bob Julius Onggo, Penyunting, Topik Mulyana; Pewajah Sampul, Risyanto; Pewajah Isi, Heri Tohari; Pembaca Proof, Tim Daluang Creative Management.
Pengarang Topik Mulyana
Risyanto
Heri Tohari
Tim Daluang Creative Management
EDISI Cet. 1
Penerbitan Bandung : Examedia Publishing, 2008
Deskripsi Fisik xx + 266 Halaman :ilus. ;14,5 x 20,8 cmrda
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 978-602-8096-17-1
Subjek Komputer
Abstrak Banyak brand lokal dan nasional berada di ujung tanduk seiring derasnya berbagai brand asing menyerbu ke pasar tanah air. Mempertahankan brand membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Lalu, bagaimana membangun brand lokal agar tetap eksis, namun berbiaya sangat terjangkau pada era globalisasi ini?
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Dewasa

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00005356712 005.1 PNG g Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta Utara - Koja - RUANG KOLEKSI UMUM UTARA Tersedia
pesan
00005357837 005.1 ONG g Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta Utara - Koja - RUANG KOLEKSI UMUM UTARA Tersedia
pesan
00005393514 659.1 ONG g Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta Utara - Koja - RUANG KOLEKSI UMUM UTARA Tersedia
pesan
00005393515 659.1 ONG g Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta Utara - Koja - RUANG KOLEKSI UMUM UTARA Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000792882
005 20210223093802
007 ta
008 210223################e##########0#ind##
020 # # $a 978-602-8096-17-1
035 # # $a 0010-0221003631
082 # # $a 005.1
084 # # $a 005.1 ONG g
245 # # $a Google PR : $b Strategi Mengomunikasikan Brand dan Produk Anda dengan Sangat Efektif Melalui Internet /$c Bob Julius Onggo, Penyunting, Topik Mulyana; Pewajah Sampul, Risyanto; Pewajah Isi, Heri Tohari; Pembaca Proof, Tim Daluang Creative Management.
250 # # $a Cet. 1
264 # # $a Bandung :$b Examedia Publishing,$c 2008
300 # # $a xx + 266 Halaman : $b ilus. ; $c 14,5 x 20,8 cm$e rda
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
520 # # $a Banyak brand lokal dan nasional berada di ujung tanduk seiring derasnya berbagai brand asing menyerbu ke pasar tanah air. Mempertahankan brand membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Lalu, bagaimana membangun brand lokal agar tetap eksis, namun berbiaya sangat terjangkau pada era globalisasi ini?
650 # 4 $a Komputer
700 0 # $a Heri Tohari
700 0 # $a Risyanto
700 0 # $a Tim Daluang Creative Management
700 0 # $a Topik Mulyana
990 # # $a U000668/09
990 # # $a U000669/09
990 # # $a U011492/09
990 # # $a U011493/09
Content Unduh katalog