Jenis Bahan | Monograf |
Judul | Kelasnya manusia : Memaksimalkan fungsi otak belajar dengan manajemen display kelas / Munif Chatib, Irma Nurul Fatimah ; penyunting naskah, Irawati Subrata |
Pengarang | Irma Nurul Fatimah Irawati Subrata |
EDISI | Cetakan pertama |
Penerbitan | Bandung : Kaifa, 2013 |
Deskripsi Fisik | xx, 152 halaman :ilustrasi ;24 cm |
Konten | teks |
Media | tanpa perantara |
Penyimpan Media | volume |
ISBN | 978-602-7870-13-0 |
Subjek | Manajemen kelas |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Dewasa |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00005369024 | 371.102 MUN k | Dapat dipinjam | Perpustakaan Jakarta Selatan - Gandaria Tengah - RUANG KOLEKSI UMUM SELATAN | Tersedia
pesan |
00005369025 | 371.102 MUN k | Dapat dipinjam | Perpustakaan Jakarta Selatan - Gandaria Tengah - RUANG KOLEKSI UMUM SELATAN | Tersedia
pesan |
00005369026 | 371.102 MUN k | Dapat dipinjam | Perpustakaan Jakarta Selatan - Gandaria Tengah - RUANG KOLEKSI UMUM SELATAN | Tersedia
pesan |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000795306 | ||
005 | 20210304075322 | ||
007 | ta | ||
008 | 210304################e##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-602-7870-13-0 |
035 | # | # | $a 0010-0321001086 |
082 | # | # | $a 371.102 |
084 | # | # | $a 371.102 MUN k |
245 | 1 | # | $a Kelasnya manusia : $b Memaksimalkan fungsi otak belajar dengan manajemen display kelas /$c Munif Chatib, Irma Nurul Fatimah ; penyunting naskah, Irawati Subrata |
250 | # | # | $a Cetakan pertama |
264 | # | # | $a Bandung :$b Kaifa,$c 2013 |
300 | # | # | $a xx, 152 halaman : $b ilustrasi ; $c 24 cm |
336 | # | # | $a teks$2 rdacontent |
337 | # | # | $a tanpa perantara$2 rdamedia |
338 | # | # | $a volume$2 rdacarrier |
650 | # | 4 | $a Manajemen kelas |
700 | 0 | # | $a Irawati Subrata |
700 | 0 | # | $a Irma Nurul Fatimah |
990 | # | # | $a S0003736/14 |
990 | # | # | $a S0003737/14 |
990 | # | # | $a S0003738/14 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :