Cite This        Tampung        Export Record
Jenis Bahan Monograf
Judul Boosting Sales Promotion Girl Performances
EDISI cetakan pertama
Penerbitan Jakarta : Elex Media Komputindo, 2009
Deskripsi Fisik xv + 137 halaman :ilus ;14 cm x 21 cm
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 978-979-27-4460-6
Subjek Manajemen Pemasaran
Abstrak Kondisi pemasaran produk sekarang ini sudah tidak kompetitif lagi, tetapi sudah hyperkompetitif sehingga kedudukan produk di rak modern market terancam oleh aktivitas Sales Promotion Girl (SPG) pesaing. Kini, keberadaan SPG selain mengedukasi konsumen, ternyata membantu dalam proses selling, yaitu memproses PO (purchase order) dan dikirimkan ke salesman. Selain itu SPG juga dibutuhkan karena terbatasnya space di store-store potensial, maka selain berpromosi ia juga mengelola rak hingga menimbulkan impulse buying. Namun sayangnya keberadaan SPG di store, direct selling atau di acara event masih belum dipercaya menunjang penjualan. Apa yang harus dilakukan oleh pemasar? Salah satunya adalah meningkatkan performance SPG. Buku ini akan membantu banyak pembaca, karena berisi langkah-langkah bagaimana meningkatkan performance SPG, seperti: Rekrut SPG dengan benar agar turn over tidak tinggi, tentukan Job description dan pola kerja dengan benar, tentukan tali komando dengan benar, membuat strategi dan rencana penempatan SPG, memberikan material pendukung seperti point of sales, strategi merchandising, pengetahuan dan training yang harus diberikan, menemukan performance indicator dan mengevaluasinya, serta membahas laporan serta format apa saja yang di butuhkan SPG. Buku ini sangat penting dibaca calon pekerja di bidang promosi, Creatif director, Manager advertising, Event organizer manager, Agency (outsourching) manager, Sales manager, Marketing manager, Sales super-visor, Supervisor marketing, Salesman, Merchandiser, dan SPG. Serta Dosen dan Mahasiswa dalam menambah kelengkapan literatur pelajaran pemasaran."
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00005390309 658.81 FRA b Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta Utara - Koja - RUANG KOLEKSI UMUM UTARA Tersedia
pesan
00005390310 658.81 FRA b Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta Utara - Koja - RUANG KOLEKSI UMUM UTARA Tersedia
pesan
00005390311 658.81 FRA b Tandon Perpustakaan Jakarta Utara - Koja - RUANG KOLEKSI TANDON UTARA Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000798734
005 20210316013703
007 ta
008 210316################g##########0#ind##
020 # # $a 978-979-27-4460-6
035 # # $a 0010-0321004514
082 # # $a 658.81
084 # # $a 658.81 FRA b
245 1 # $a Boosting Sales Promotion Girl Performances
250 # # $a cetakan pertama
264 # # $a Jakarta :$b Elex Media Komputindo,$c 2009
300 # # $a xv + 137 halaman : $b ilus ; $c 14 cm x 21 cm
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
520 # # $a Kondisi pemasaran produk sekarang ini sudah tidak kompetitif lagi, tetapi sudah hyperkompetitif sehingga kedudukan produk di rak modern market terancam oleh aktivitas Sales Promotion Girl (SPG) pesaing. Kini, keberadaan SPG selain mengedukasi konsumen, ternyata membantu dalam proses selling, yaitu memproses PO (purchase order) dan dikirimkan ke salesman. Selain itu SPG juga dibutuhkan karena terbatasnya space di store-store potensial, maka selain berpromosi ia juga mengelola rak hingga menimbulkan impulse buying. Namun sayangnya keberadaan SPG di store, direct selling atau di acara event masih belum dipercaya menunjang penjualan. Apa yang harus dilakukan oleh pemasar? Salah satunya adalah meningkatkan performance SPG. Buku ini akan membantu banyak pembaca, karena berisi langkah-langkah bagaimana meningkatkan performance SPG, seperti: Rekrut SPG dengan benar agar turn over tidak tinggi, tentukan Job description dan pola kerja dengan benar, tentukan tali komando dengan benar, membuat strategi dan rencana penempatan SPG, memberikan material pendukung seperti point of sales, strategi merchandising, pengetahuan dan training yang harus diberikan, menemukan performance indicator dan mengevaluasinya, serta membahas laporan serta format apa saja yang di butuhkan SPG. Buku ini sangat penting dibaca calon pekerja di bidang promosi, Creatif director, Manager advertising, Event organizer manager, Agency (outsourching) manager, Sales manager, Marketing manager, Sales super-visor, Supervisor marketing, Salesman, Merchandiser, dan SPG. Serta Dosen dan Mahasiswa dalam menambah kelengkapan literatur pelajaran pemasaran."
650 # 4 $a Manajemen Pemasaran
990 # # $a U003159/09
990 # # $a U003160/09
990 # # $a U003161/09
Content Unduh katalog