Cite This        Tampung        Export Record
Jenis Bahan Monograf
Judul Psikologi pembelajaran matematika / Melva Zainil ; desain sampul, Eko Widianto ; tata letak, Lintang Novita, Laily Kim
Pengarang Melva Zainil
Eko Widianto (desain sampul)
Laily Kim (Penata letak)
Lintang Novita (Tata Letak)
EDISI Edisi pertama
Penerbitan Jakarta : Kencana, 2021
© 2021
© 2021
Deskripsi Fisik xiv, 150 halaman ;20,5 cm.
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 9786232189041
Subjek Psikologi belajar
Abstrak Buku ini menjelaskan bagaimana psikologi dalam pembelajaran, khususnya matematika. Di sini dipaparkan bagaimana agar guru mengetahui tingkat perkembangan mental dan psikologis siswa dan bagaimana pengajaran yang harus dilakukan sesuai dengan tahap-tahap yang benar berdasarkan teori yang ilmiah dan objektif. Karenanya, buku ini sangat perlu dimiliki dan dibaca oleh para pendidik dan calon pendidik.
Catatan bibliografi : halaman 145-148
Cetakan ke-1, April 2021

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00005718942 KC/153.15 MEL p Baca di tempat Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi KCKR Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000830166
005 20220524112046
007 ta
020 # # $a 9786232189041
035 # # $a 0010-0522000739
040 # # $a JKPDJAK
041 0 # $a Ind
082 1 # $a 153.15$2 [23]
084 # # $a KC/153.15 MEL p
100 0 # $a Melva Zainil
245 0 # $a Psikologi pembelajaran matematika /$c Melva Zainil ; desain sampul, Eko Widianto ; tata letak, Lintang Novita, Laily Kim
250 # # $a Edisi pertama
264 # # $a Jakarta :$b Kencana,$c 2021
264 # # $a © 2021
264 # # $a © 2021
300 # # $a xiv, 150 halaman ; $c 20,5 cm.
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
500 # # $a Cetakan ke-1, April 2021
504 # # $a bibliografi : halaman 145-148
520 # # $a Buku ini menjelaskan bagaimana psikologi dalam pembelajaran, khususnya matematika. Di sini dipaparkan bagaimana agar guru mengetahui tingkat perkembangan mental dan psikologis siswa dan bagaimana pengajaran yang harus dilakukan sesuai dengan tahap-tahap yang benar berdasarkan teori yang ilmiah dan objektif. Karenanya, buku ini sangat perlu dimiliki dan dibaca oleh para pendidik dan calon pendidik.
650 # # $a Psikologi belajar
700 # # $a Eko Widianto$e desain sampul
700 # # $a Laily Kim$e Penata letak
700 # # $a Lintang Novita$e Tata Letak
850 # # $a JKPDJAK
990 # # $a D007877/22
Content Unduh katalog