![](../uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/172921.jpg)
Jenis Bahan | Monograf |
Judul | Psikologi pembelajaran matematika / Melva Zainil ; desain sampul, Eko Widianto ; tata letak, Lintang Novita, Laily Kim |
Pengarang | Melva Zainil Eko Widianto (desain sampul) Laily Kim (Penata letak) Lintang Novita (Tata Letak) |
EDISI | Edisi pertama |
Penerbitan | Jakarta : Kencana, 2021 © 2021 © 2021 |
Deskripsi Fisik | xiv, 150 halaman ;20,5 cm. |
Konten | teks |
Media | tanpa perantara |
Penyimpan Media | volume |
ISBN | 9786232189041 |
Subjek | Psikologi belajar |
Abstrak | Buku ini menjelaskan bagaimana psikologi dalam pembelajaran, khususnya matematika. Di sini dipaparkan bagaimana agar guru mengetahui tingkat perkembangan mental dan psikologis siswa dan bagaimana pengajaran yang harus dilakukan sesuai dengan tahap-tahap yang benar berdasarkan teori yang ilmiah dan objektif. Karenanya, buku ini sangat perlu dimiliki dan dibaca oleh para pendidik dan calon pendidik. |
Catatan | bibliografi : halaman 145-148 Cetakan ke-1, April 2021 |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00005718942 | KC/153.15 MEL p | Baca di tempat | Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi KCKR | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000830166 | ||
005 | 20220524112046 | ||
007 | ta | ||
020 | # | # | $a 9786232189041 |
035 | # | # | $a 0010-0522000739 |
040 | # | # | $a JKPDJAK |
041 | 0 | # | $a Ind |
082 | 1 | # | $a 153.15$2 [23] |
084 | # | # | $a KC/153.15 MEL p |
100 | 0 | # | $a Melva Zainil |
245 | 0 | # | $a Psikologi pembelajaran matematika /$c Melva Zainil ; desain sampul, Eko Widianto ; tata letak, Lintang Novita, Laily Kim |
250 | # | # | $a Edisi pertama |
264 | # | # | $a Jakarta :$b Kencana,$c 2021 |
264 | # | # | $a © 2021 |
264 | # | # | $a © 2021 |
300 | # | # | $a xiv, 150 halaman ; $c 20,5 cm. |
336 | # | # | $a teks$2 rdacontent |
337 | # | # | $a tanpa perantara$2 rdamedia |
338 | # | # | $a volume$2 rdacarrier |
500 | # | # | $a Cetakan ke-1, April 2021 |
504 | # | # | $a bibliografi : halaman 145-148 |
520 | # | # | $a Buku ini menjelaskan bagaimana psikologi dalam pembelajaran, khususnya matematika. Di sini dipaparkan bagaimana agar guru mengetahui tingkat perkembangan mental dan psikologis siswa dan bagaimana pengajaran yang harus dilakukan sesuai dengan tahap-tahap yang benar berdasarkan teori yang ilmiah dan objektif. Karenanya, buku ini sangat perlu dimiliki dan dibaca oleh para pendidik dan calon pendidik. |
650 | # | # | $a Psikologi belajar |
700 | # | # | $a Eko Widianto$e desain sampul |
700 | # | # | $a Laily Kim$e Penata letak |
700 | # | # | $a Lintang Novita$e Tata Letak |
850 | # | # | $a JKPDJAK |
990 | # | # | $a D007877/22 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :