Jenis Bahan | Monograf |
Judul | Psikologi pendidikan : penerapan prinsip-prinsip psikologi dalam pembelajaran / Mudjiran ; desain sampul, Irfan Fahmi |
Pengarang | Mudjiran (Mudjiran) (pengarang) (pengarang) Irfan Fahmi (desain sampul) |
EDISI | Edisi pertama |
Penerbitan | Jakarta : Kencana, 2021 © 2021 |
Deskripsi Fisik | xii, 198 halaman :ilustrasi ;20,5 cm. |
Konten | teks |
Media | tanpa perantara |
Penyimpan Media | volume |
ISBN | 9786232188983 |
Subjek | Psikologi pendidikan |
Abstrak | Karya ini ditulis untuk memenuhi kebutuhan pembaca tentang psikologi pendidikan dalam penerapan prinsip-prinsip psikologi untuk pembelajaran. Buku-buku yang berjudul Psikologi Pendidikan memang banyak tetapi isinya sangat bervariasi, sedangkan masalah psikologi pendidikan, khususnya untuk pembelajaran memiliki silabus tersendiri yang arahnya membekali calon pendidik untuk memahami aspek-aspek psikologis yang terkait dengan proses pembelajaran. Dengan demikian, diperlukan penguasaan materi psikologi pendidikan yang lebih fokus mendukung keberhasilan proses pembelajaran. Untuk memenuhi kebutuhan itu, buku referensi ini sangat diperlukan bagi pembaca yang berminat, terutama bagi komunitas berpendidikan tinggi. |
Catatan | bibliografi : halaman 177-182 Cetakan ke-1, Juli 2021 |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00005726533 | KC/370.15 MUD p | Baca di tempat | Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi KCKR | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000830709 | ||
005 | 20220607094627 | ||
007 | ta | ||
020 | # | # | $a 9786232188983 |
035 | # | # | $a 0010-0622000251 |
040 | # | # | $a JKPDJAK |
041 | 0 | # | $a Ind |
082 | 1 | # | $a 370.15$2 [23] |
084 | # | # | $a KC/370.15 MUD p |
100 | 0 | # | $a Mudjiran $e pengarang$e Mudjiran $e pengarang |
245 | 0 | # | $a Psikologi pendidikan : $b penerapan prinsip-prinsip psikologi dalam pembelajaran /$c Mudjiran ; desain sampul, Irfan Fahmi |
250 | # | # | $a Edisi pertama |
264 | # | # | $a Jakarta :$b Kencana,$c 2021 |
264 | # | # | $a © 2021 |
300 | # | # | $a xii, 198 halaman : $b ilustrasi ; $c 20,5 cm. |
336 | # | # | $a teks$2 rdacontent |
337 | # | # | $a tanpa perantara$2 rdamedia |
338 | # | # | $a volume$2 rdacarrier |
500 | # | # | $a Cetakan ke-1, Juli 2021 |
504 | # | # | $a bibliografi : halaman 177-182 |
520 | # | # | $a Karya ini ditulis untuk memenuhi kebutuhan pembaca tentang psikologi pendidikan dalam penerapan prinsip-prinsip psikologi untuk pembelajaran. Buku-buku yang berjudul Psikologi Pendidikan memang banyak tetapi isinya sangat bervariasi, sedangkan masalah psikologi pendidikan, khususnya untuk pembelajaran memiliki silabus tersendiri yang arahnya membekali calon pendidik untuk memahami aspek-aspek psikologis yang terkait dengan proses pembelajaran. Dengan demikian, diperlukan penguasaan materi psikologi pendidikan yang lebih fokus mendukung keberhasilan proses pembelajaran. Untuk memenuhi kebutuhan itu, buku referensi ini sangat diperlukan bagi pembaca yang berminat, terutama bagi komunitas berpendidikan tinggi. |
650 | # | # | $a Psikologi pendidikan |
700 | # | # | $a Irfan Fahmi$e desain sampul |
850 | # | # | $a JKPDJAK |
990 | # | # | $a D004711/22 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :