Cite This        Tampung        Export Record
Jenis Bahan Monograf
Judul Manajemen merek dan strategi e-commerce : pendekatan praktis / David Sukardi Kodrat ; desain sampul, Eko Widianto, Suwito ; ilustrasi sampul, Tumisu ; penata letak, Endang Wahyudin, Laily Kim
Pengarang David Sukardi Kodrat
Eko Widianto (desain sampul)
Suwito (desain sampul)
Tumisu (ilustrasi sampul)
Endang Wahyudin (penata letak)
Laily Kim (penata letak)
EDISI Edisi Pertama
Penerbitan Jakarta : Kencana, 2020
Deskripsi Fisik xii, 248 halaman ;21 cm.
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 978623218776
Subjek Merek dagang - Manajemen
E-Commerce
Abstrak Dalam konteks era digital, pengelolaan manajemen merek menghadapi tantangan baru. Banyak faktor atau variabel baru yang berbeda dan membutuhkan pemahaman dan pengelolaan dengan cara-cara tertentu agar merek dapat bertahan dan berkembang sehingga tetap dapat memberikan manfaat dan keuntungan. Buku ini ditunjukkan untuk para praktisi, peminat branding, dan bagi setiap orang yang percaya bahwa merek merupakan keunggulan kompetitif untuk kemajuan suatu produk atau jasa. Di akhir setiap bab diberi test formatif dan test unjuk kerja, sehingga buku ini sangat cocok digunakan untuk para mahasiswa S-I dan S-2 di perguruan tinggi, dan panduan workshop terkait branding yang diadakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan; Dinas Koperasi dan UMKM dan workshop branding lainnya.

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00005731588 KC/658.827 DAV m Baca di tempat Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi KCKR Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000830910
005 20220609024307
007 ta
020 # # $a 978623218776
035 # # $a 0010-0622000452
040 # # $a JKPDJAK$ b ind
041 0 # $a ind
082 1 4 $a 658.827$2 [23]
084 # # $a KC/658.827 DAV m
100 0 # $a David Sukardi Kodrat
245 0 0 $a Manajemen merek dan strategi e-commerce : $b pendekatan praktis /$c David Sukardi Kodrat ; desain sampul, Eko Widianto, Suwito ; ilustrasi sampul, Tumisu ; penata letak, Endang Wahyudin, Laily Kim
250 # # $a Edisi Pertama
264 # 1 $a Jakarta :$b Kencana,$c 2020
300 # # $a xii, 248 halaman ; $c 21 cm.
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
520 # # $a Dalam konteks era digital, pengelolaan manajemen merek menghadapi tantangan baru. Banyak faktor atau variabel baru yang berbeda dan membutuhkan pemahaman dan pengelolaan dengan cara-cara tertentu agar merek dapat bertahan dan berkembang sehingga tetap dapat memberikan manfaat dan keuntungan. Buku ini ditunjukkan untuk para praktisi, peminat branding, dan bagi setiap orang yang percaya bahwa merek merupakan keunggulan kompetitif untuk kemajuan suatu produk atau jasa. Di akhir setiap bab diberi test formatif dan test unjuk kerja, sehingga buku ini sangat cocok digunakan untuk para mahasiswa S-I dan S-2 di perguruan tinggi, dan panduan workshop terkait branding yang diadakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan; Dinas Koperasi dan UMKM dan workshop branding lainnya.
521 1 # $a dewasa
650 # 4 $a E-Commerce
650 # 4 $a Merek dagang - Manajemen
700 0 # $a Eko Widianto$e desain sampul
700 0 # $a Endang Wahyudin$e penata letak
700 0 # $a Laily Kim$e penata letak
700 0 # $a Suwito$e desain sampul
700 0 # $a Tumisu$e ilustrasi sampul
850 # # $a JKPDJAK
990 # # $a D004685/22
Content Unduh katalog