Cite This        Tampung        Export Record
Jenis Bahan Monograf
Judul Digital branding : teori dan praktik / Ulani Yunus ; editor, Nunik Siti Nurbaya
Pengarang Ulani Yunus
EDISI Cetakan kedua
Penerbitan Bandung : Simbiosa Rekatama Media, 2021
Deskripsi Fisik 250 Halaman ;23 cm
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 9786027973855
Subjek Manajemen pemasaran
Abstrak Tidak ada yang abadi di dunia ini. Segala sesuatu bergerak tanpa dapat diramalkan pasti. Perubahan pun terjadi pada berbagai sistem. Salah satunya, sistem pemasaran. Perubahan teknologi sistem pamasaran dari media konvensional ke media digital, semakin mendekatkan suatu brand (Jenama) kepada masyarakat sehingga memudahkan interaksi di antara keduanya. Kegiatan komunikasi pemasaran membagikan informasi tentang suatu brand (Jenama) kepada masyarakat melalui situs web perusahaan dan media sosial, seperti Facebook, Insagram, dan Youtube. Buku ini memaparkan berbagai hal mengenai branding (Penjenamaan) pada era digital. di antaranya: bagaimana branding (Penjenamaan) dikalukan oleh para pelaku komunikasi pemasaran; bagaimana brand (Jenama) disesuaikan dengan budaya konsumen dan gaya hidup digital; jenis publik pada era digital; prilaku konsumen pada era digital; riset dalam digital branding (Penjenamaan digital); membangun brand wareness (kesadaran jenama); branding strategy (srategi penjenamaan); meningkatkan brand image (citra jenama) dan brand trust (kepercayaan jenama).
Bahasa Indonesia
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00005972575 658.81 ULA d Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00005972580 658.81 ULA d Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00005972585 658.81 ULA d Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00005972590 658.81 ULA d Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Dipinjam
00005972595 658.81 ULA d Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Dipinjam
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000840211
005 20230131095210
006 a####g############
007 ta
008 230131#2021###########g############ind##
020 # # $a 9786027973855
035 # # $a 0010-0123001684
040 # # $a JKPDJAK
041 # # $a ind
082 # # $a 658.81$2 [23]
084 # # $a 658.81 ULA d
100 # # $a Ulani Yunus
245 # # $a Digital branding : $b teori dan praktik /$c Ulani Yunus ; editor, Nunik Siti Nurbaya
250 # # $a Cetakan kedua
264 # # $a Bandung :$b Simbiosa Rekatama Media,$c 2021
300 # # $a 250 Halaman ; $c 23 cm
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
520 # # $a Tidak ada yang abadi di dunia ini. Segala sesuatu bergerak tanpa dapat diramalkan pasti. Perubahan pun terjadi pada berbagai sistem. Salah satunya, sistem pemasaran. Perubahan teknologi sistem pamasaran dari media konvensional ke media digital, semakin mendekatkan suatu brand (Jenama) kepada masyarakat sehingga memudahkan interaksi di antara keduanya. Kegiatan komunikasi pemasaran membagikan informasi tentang suatu brand (Jenama) kepada masyarakat melalui situs web perusahaan dan media sosial, seperti Facebook, Insagram, dan Youtube. Buku ini memaparkan berbagai hal mengenai branding (Penjenamaan) pada era digital. di antaranya: bagaimana branding (Penjenamaan) dikalukan oleh para pelaku komunikasi pemasaran; bagaimana brand (Jenama) disesuaikan dengan budaya konsumen dan gaya hidup digital; jenis publik pada era digital; prilaku konsumen pada era digital; riset dalam digital branding (Penjenamaan digital); membangun brand wareness (kesadaran jenama); branding strategy (srategi penjenamaan); meningkatkan brand image (citra jenama) dan brand trust (kepercayaan jenama).
521 # # $a Umum
650 # # $a Manajemen pemasaran
850 # # $a JKPDJAK
990 # # $a D003618/23
990 # # $a D003619/23
990 # # $a D003620/23
990 # # $a D003621/23
990 # # $a D003622/23
Content Unduh katalog