Cite This        Tampung        Export Record
Jenis Bahan Monograf
Judul Pelayanan publik dan e-goverment : sebuah teori dan konsep / Amy YS Rahayu, Vishnu Juwono, Krisna Puji Rahmayanti; penyunting, Yayat Sri Hayati
Pengarang Amy YS Rahayu (Amy YS Rahayu)
(Pengarang)
(Pengarang)
Vishnu Juwono (Pengarang)
Krisna Puji Rahmayanti (Pengarang)
Yayat Sri Hayati (Penyunting)
EDISI Cetakan pertama
Penerbitan Depok : Rajawali Pers, 2022
Deskripsi Fisik x, 376 Halaman :Ilustrasi ;23 cm.
Konten Teks
Media Tanpa perantara
Penyimpan Media Volume
ISBN 9786232315396
Subjek Layanan publik
Layanan sosial
E-goverment
Abstrak Buku ini ditulis dengan tujuan menjadi salah satu referensi utama pada perguruan tinggi di Indonesia terkait dengan topik Pelayanan Publik dan e-Government. Oleh karenanya sebagian besar referensi adalah literatur terkini dari jurnal-jurnal akademik, bab buku serta buku dari penerbit akademik terdepan, yang ditulis oleh akademisi administrasi negara atau administrasi publik terkemuka nasional maupun internasional. Konsep serta teori yang dipilih oleh penulis dianggap dapat diaplikasikan di Indonesia. Dengan karakteristik sebagai buku referensi dan buku pengajaran, diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan mengenai konsep-konsep dasar serta teori dari pelayanan publik dan e-Government. Pembaca buku ini diharapkan dapat menggunakan konsep serta teori yang diperoleh untuk melakukan analisis terhadap fenomena pelayanan publik dan e-Government pada skala lokal, nasional, regional, dan internasional. Buku ini ditulis dalam bahasa mudah dipahami terdiri dari berbagai pokok bahasan, yakni (1) Ruang Lingkup, Filosofi, Definisi Pelayanan Publik; (2) Aktor-aktor dan Organisasi Pelayanan Publik; (3) Lingkungan Pelayanan Publik; (4) Penganggaran Pelayanan Publik; (5) Kolaborasi Kelembagaan dalam Pelayanan Publik; (6) Kualitas Pelayanan Publik; (7) Perubahan dan Inovasi Pelayanan Publik; (8) E-Government; (9) Akuntabilitas; (10) Partisipasi Masyarakat dalam Pelayanan Publik; (11) Budaya Organisasi; dan (12) Manajemen Peningkatan Pelayanan Publik. Dengan isu-isu kontemporer yang coba diangkat terkait pelayanan publik dan e-Government, buku ini dapat menjadi referensi penting bagi mahasiswa (baik jenjang pendidikan Sarjana, Magister serta Doktoral) dan dosen perguruan tinggi, serta peneliti dari lembaga penelitian serta badan penelitian di Kementerian atau Lembaga Negara.
Bahasa Indonesia
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00006122227 360 AMY p Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00006122232 360 AMY p Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00006122237 360 AMY p Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00006122242 360 AMY p Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00006122247 360 AMY p Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000848632
005 20231025110606
006 a####g##########0#
007 ta
008 231025#########jbi####g############ind##
020 # # $a 9786232315396
035 # # $a 0010-1023000553
040 # # $a JKPDJAK$b ind$c RDA
041 # # $a Ind
082 # # $a 360$2 [23]
084 # # $a 360 AMY p
100 0 # $a Amy YS Rahayu$e Pengarang$e Amy YS Rahayu$e Pengarang
245 1 # $a Pelayanan publik dan e-goverment : $b sebuah teori dan konsep /$c Amy YS Rahayu, Vishnu Juwono, Krisna Puji Rahmayanti; penyunting, Yayat Sri Hayati
250 $a Cetakan pertama
264 # # $a Depok :$b Rajawali Pers,$c 2022
300 # # $a x, 376 Halaman : $b Ilustrasi ; $c 23 cm.
336 # # $a Teks$2 rdacontent
337 # # $a Tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a Volume$2 rdacarrier
520 # # $a Buku ini ditulis dengan tujuan menjadi salah satu referensi utama pada perguruan tinggi di Indonesia terkait dengan topik Pelayanan Publik dan e-Government. Oleh karenanya sebagian besar referensi adalah literatur terkini dari jurnal-jurnal akademik, bab buku serta buku dari penerbit akademik terdepan, yang ditulis oleh akademisi administrasi negara atau administrasi publik terkemuka nasional maupun internasional. Konsep serta teori yang dipilih oleh penulis dianggap dapat diaplikasikan di Indonesia. Dengan karakteristik sebagai buku referensi dan buku pengajaran, diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan mengenai konsep-konsep dasar serta teori dari pelayanan publik dan e-Government. Pembaca buku ini diharapkan dapat menggunakan konsep serta teori yang diperoleh untuk melakukan analisis terhadap fenomena pelayanan publik dan e-Government pada skala lokal, nasional, regional, dan internasional. Buku ini ditulis dalam bahasa mudah dipahami terdiri dari berbagai pokok bahasan, yakni (1) Ruang Lingkup, Filosofi, Definisi Pelayanan Publik; (2) Aktor-aktor dan Organisasi Pelayanan Publik; (3) Lingkungan Pelayanan Publik; (4) Penganggaran Pelayanan Publik; (5) Kolaborasi Kelembagaan dalam Pelayanan Publik; (6) Kualitas Pelayanan Publik; (7) Perubahan dan Inovasi Pelayanan Publik; (8) E-Government; (9) Akuntabilitas; (10) Partisipasi Masyarakat dalam Pelayanan Publik; (11) Budaya Organisasi; dan (12) Manajemen Peningkatan Pelayanan Publik. Dengan isu-isu kontemporer yang coba diangkat terkait pelayanan publik dan e-Government, buku ini dapat menjadi referensi penting bagi mahasiswa (baik jenjang pendidikan Sarjana, Magister serta Doktoral) dan dosen perguruan tinggi, serta peneliti dari lembaga penelitian serta badan penelitian di Kementerian atau Lembaga Negara.
521 # # $a Umum
650 # 4 $a E-goverment
650 # 4 $a Layanan publik
650 # 4 $a Layanan sosial
700 0 # $a Krisna Puji Rahmayanti$e Pengarang
700 0 # $a Vishnu Juwono$e Pengarang
700 0 # $a Yayat Sri Hayati$e Penyunting
850 # # $a JKPDJAK
990 # # $a D023071/23
990 # # $a D023072/23
990 # # $a D023073/23
990 # # $a D023074/23
990 # # $a D023075/23
Content Unduh katalog