Cite This        Tampung        Export Record
Jenis Bahan Monograf
Judul Manajemen media penyiaran strategi mengelola radio dan televisi Morissan
Pengarang MORISSAN
EDISI Cet.. 3
Penerbitan Jakarta Kencana Prenada Media Group 2011
Deskripsi Fisik xii, 490 hlm.23 cm
ISBN 978-979-1486-33-0
Subjek KOMUNIKASI ; MEDIA MASSA
Abstrak Perubahan regulasi di bidang penyiaran telah meniupkan angina segar bagi para pelaku bisnis di bidang penyiaran, ditandai dengan maraknya kemunculan berbagai bentuk media penyiaran diberbagai daerah. Dengan demikian, pemahaman terhadap berbagai elemen inti yang menjadi alat untuk mencapai kesuksesan serta kemapanan media tersebut menjadi semakin vital. Buku Manajemen Penyiaran: Strategi Mengelola Radio dan Televisi ini membahas tiga pilar utama kesuksesan media penyiaran: program, pemasaran, dan teknik, dalam kupasan yang mendalam dan sistematis. Diantara materi inti yang dapat Anda temukan dalam buku ini: Sejarah penyiaran; Teknik penyiaran: spektrum frekuensi radio, sarana pemancaran, penerima siaran, stasiun relai, interferensi siaran, standar penyaran, rencana teknik, perumusan kebutuhan; Sistem penyiaran: jenis stasiun penyiaran, jangkauan siaran; Manajemen penyiaran; Audien penyiaran: segmentasi, target dan perilaku audien, serta positioning; Program siaran: jenis program, strategi perencanaan program, eksekusi dan evaluasi program; Riset penyiaran; Pemasaran program; Promosi program.
Bahasa Indonesia

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00005470259 384.55 MOR m Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta Barat - Tanjung Duren - RUANG KOLEKSI UMUM BARAT Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 JAKPU/11110000001632
005 20111120181048.0
008 ***********************************ind**
020 # # $a 978-979-1486-33-0
035 # # 0010/111100000001632
040 # # $a JKPUDKI
041 # # $a IND
082 # # $a 384.5
090 # # $a 384.5 MOR m
100 # # $a MORISSAN
245 # # $a Manajemen media penyiaran $b strategi mengelola radio dan televisi $c Morissan
250 # # $a Cet.. 3
260 # # $a Jakarta $b Kencana Prenada Media Group $c 2011
300 # # $a xii, 490 hlm. $c 23 cm
520 # # $a Perubahan regulasi di bidang penyiaran telah meniupkan angina segar bagi para pelaku bisnis di bidang penyiaran, ditandai dengan maraknya kemunculan berbagai bentuk media penyiaran diberbagai daerah. Dengan demikian, pemahaman terhadap berbagai elemen inti yang menjadi alat untuk mencapai kesuksesan serta kemapanan media tersebut menjadi semakin vital. Buku Manajemen Penyiaran: Strategi Mengelola Radio dan Televisi ini membahas tiga pilar utama kesuksesan media penyiaran: program, pemasaran, dan teknik, dalam kupasan yang mendalam dan sistematis. Diantara materi inti yang dapat Anda temukan dalam buku ini: Sejarah penyiaran; Teknik penyiaran: spektrum frekuensi radio, sarana pemancaran, penerima siaran, stasiun relai, interferensi siaran, standar penyaran, rencana teknik, perumusan kebutuhan; Sistem penyiaran: jenis stasiun penyiaran, jangkauan siaran; Manajemen penyiaran; Audien penyiaran: segmentasi, target dan perilaku audien, serta positioning; Program siaran: jenis program, strategi perencanaan program, eksekusi dan evaluasi program; Riset penyiaran; Pemasaran program; Promosi program.
650 # # $a KOMUNIKASI ; MEDIA MASSA
659 # # $a Pembelian
852 # # $a BPAD DKI
990 # # $a 37392/11, 37393/11, 37394/11, 37395/11, 37396/11, 37397/11, 37398/11
990 # # $a B006766/10
Content Unduh katalog