Cite This        Tampung        Export Record
Jenis Bahan Monograf
Judul Manajemen pendidikan berbasis sekolah Amiruddin Siahaan, Khairuddin W., dan Irwan Nasution
Pengarang SIAHAAN, Amiruddin
KHAIRUDDIN W, dan NASUTION, Irawan
Penerbitan Tangerang Quantum Teaching 2006
Deskripsi Fisik xi, 198 hlm.21 cm.
ISBN 979-3245-29-8
Subjek MANAJEMEN DAN ORGANISASI SEKOLAH
Abstrak Buku ini mengurai manajemen pendidikan Nasional dalam konteks kekinian, terutama setelah pendidikan menjadi salah satu sektor yang didesentralisasikan ke daerah-daerah. Dengan adanya deasentralisasi pendidikan, maka manajemen pendidikan persekolahan menjadi otonom. Sekolah memperoleh otonomi, dan dengan adanya otonomi itu, maka kepala sekolah memiliki onotomi untuk menyelenggarakan persekolahan sesuai dengan perencanaan sekolah. Manajemen pendidikan berbasis sekolah, menuntut adanya sekolah yang otonom dan kepala sekolah yang memiliki otonomi, khususnya otonomi kepemimpinan atas sekolah yang dipimpin. Buku ini mencoba menjelaskan bagaimana langkah-langkah implementatif dan aplikatif manajemen pendidikan berbasis sekolah di lembaga pendidikan. Langkah-langkah yang bersifat implementatif dan aplikatif yang dideskripsikan dalam buku ini, tidak semata bersifat common sense, tetapi diperkuat oleh hasil penelitian. Triangulasi dilakukan ke berbagai pihak.
Bahasa Indonesia

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00005075406 Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Tidak diketahui
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 JAKPU/10110000001585
005 20111030162405.0
008 ***********************************ind**
020 # # $a 979-3245-29-8
035 # # 0010/101100000001579
040 # # $a JKPUDKI
041 0 # $a IND
082 1 4 $a 658.04
090 # # $a 658.04 SIA m
100 1 # $a SIAHAAN, Amiruddin
245 1 0 $a Manajemen pendidikan berbasis sekolah $c Amiruddin Siahaan, Khairuddin W., dan Irwan Nasution
260 # # $a Tangerang $b Quantum Teaching $c 2006
300 # # $a xi, 198 hlm. $c 21 cm.
520 3 # $a Buku ini mengurai manajemen pendidikan Nasional dalam konteks kekinian, terutama setelah pendidikan menjadi salah satu sektor yang didesentralisasikan ke daerah-daerah. Dengan adanya deasentralisasi pendidikan, maka manajemen pendidikan persekolahan menjadi otonom. Sekolah memperoleh otonomi, dan dengan adanya otonomi itu, maka kepala sekolah memiliki onotomi untuk menyelenggarakan persekolahan sesuai dengan perencanaan sekolah. Manajemen pendidikan berbasis sekolah, menuntut adanya sekolah yang otonom dan kepala sekolah yang memiliki otonomi, khususnya otonomi kepemimpinan atas sekolah yang dipimpin. Buku ini mencoba menjelaskan bagaimana langkah-langkah implementatif dan aplikatif manajemen pendidikan berbasis sekolah di lembaga pendidikan. Langkah-langkah yang bersifat implementatif dan aplikatif yang dideskripsikan dalam buku ini, tidak semata bersifat common sense, tetapi diperkuat oleh hasil penelitian. Triangulasi dilakukan ke berbagai pihak.
521 # # $a Dewasa
650 # 4 $a MANAJEMEN DAN ORGANISASI SEKOLAH
659 # # $a Pembelian
700 1 # $a KHAIRUDDIN W, dan NASUTION, Irawan
852 # # $a BPAD DKI
990 # # 28393/11, 28394/11, 28395/11, 28396/11, 28397/11, 28398/11, 28399/11
Content Unduh katalog