Cite This        Tampung        Export Record
Jenis Bahan Monograf
Judul The catalyst : cara mengubah pikiran siapa pun / Jonah Berger ; alih bahasa Fairano Ilyas
Pengarang Berger, Jonah (Berger, Jonah)
(Berger, Jonah)
(Berger, Jonah)
(Pengarang)
(Pengarang)
(Pengarang)
(Pengarang)
Fairano Ilyas (alih bahasa)
EDISI Cetakan kedua
Penerbitan Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2023
Deskripsi Fisik vii, 295 halaman ;21 cm.
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 9786020667249
Subjek Bisnis
Strategi Marketing
Abstrak "Saya bersyukur menjadi salah satu dari banyak orang yang belajar dari guru besar ini." -Jim Collins, penulis Good to Great Setiap orang memiliki sesuatu yang ingin mereka ubah. Permasar ingin mengubah pikiran pelanggan dan pemimpin ingin mengubah organisasi. Perusahaan rintisan ingin mengubah industri dan organisasi nirlaba ingin mengubah dunia. Namun, perubahan itu sulit. Sering kali, kita membujuk dan menekan dan mendorong, tetapi tidak ada yang bergerak. Mungkinkah ada cara yang lebih baik? Buku ini mengambil pendekatan berbeda. Agen perubahan yang sukses tahu bahwa ini bukan tentang mendorong lebih keras, atau memberikan lebih banyak informasi; ini tentang menjadi katalisator, Katalisator menghilangkan hambatan dan mengurangi hambatan untuk berubah. Alih-alih bertanya. "Bagaimana saya bisa mengubah pikiran seseorang?", mereka mengajukan pertanyaan berbeda: "Mengapa mereka belum berubah? Apa yang menghentikan mereka?" Buku ini dirancang bagi siapa saja yang ingin mengatalisasi perubahan. Buku ini menawarkan cara berpikir yang kuat dan berbagai teknik yang dapat menghasilkan hasil yang luar biasa. Entah itu mencoba mengubah satu orang, mengubah organisasi. atau mengubah cara seluruh industri menjalankan bisnis, buku ini akan mengajari Anda cara menjadi katalisator "Bacaan yang menarik dan perangkat yang ampuh untuk membantu kita mengubah pikiran, organisasi, dan bahkan dunia. —Arianna Huffington, pendiri dan CEO. Thrive Global "Semua komunikator bisa mendapatkan manfaat dan kumpulan kebijaksanaan in." -Robert Cialdini, penulis Pre-suasion "In buku bisnis langka yang rasanya kita ingin segera selesaikan baca. -Daniel Pink, penulis To Sell is Human
Catatan Catatan : halaman 280-296
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Dewasa

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00006162857 650.1 BER c Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00006162860 650.1 BER c Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00006162865 650.1 BER c Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00006162870 650.1 BER c Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00006162875 650.1 BER c Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00006254491 KC/650.1 BER t Diolah Perpustakaan Jakarta - Kuningan - Kuningan Validasi (KCKR) Diolah
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000850403
005 20240306110115
007 ta
008 231220################e##########|#ind##
020 # # $a 9786020667249
035 # # $a 0010-1223000638
082 # # $a 650.1
084 # # $a 650.1 BER c
084 # # $a KC/650.1 BER c
100 0 # $a Berger, Jonah$e Pengarang$e Berger, Jonah$e Pengarang$e Berger, Jonah$e Pengarang$e Berger, Jonah$e Pengarang
245 1 # $a The catalyst : $b cara mengubah pikiran siapa pun /$c Jonah Berger ; alih bahasa Fairano Ilyas
250 # # $a Cetakan kedua
264 # # $a Jakarta :$b Gramedia Pustaka Utama,$c 2023
300 # # $a vii, 295 halaman ; $c 21 cm.
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
500 # # $a Catatan : halaman 280-296
520 # # $a "Saya bersyukur menjadi salah satu dari banyak orang yang belajar dari guru besar ini." -Jim Collins, penulis Good to Great Setiap orang memiliki sesuatu yang ingin mereka ubah. Permasar ingin mengubah pikiran pelanggan dan pemimpin ingin mengubah organisasi. Perusahaan rintisan ingin mengubah industri dan organisasi nirlaba ingin mengubah dunia. Namun, perubahan itu sulit. Sering kali, kita membujuk dan menekan dan mendorong, tetapi tidak ada yang bergerak. Mungkinkah ada cara yang lebih baik? Buku ini mengambil pendekatan berbeda. Agen perubahan yang sukses tahu bahwa ini bukan tentang mendorong lebih keras, atau memberikan lebih banyak informasi; ini tentang menjadi katalisator, Katalisator menghilangkan hambatan dan mengurangi hambatan untuk berubah. Alih-alih bertanya. "Bagaimana saya bisa mengubah pikiran seseorang?", mereka mengajukan pertanyaan berbeda: "Mengapa mereka belum berubah? Apa yang menghentikan mereka?" Buku ini dirancang bagi siapa saja yang ingin mengatalisasi perubahan. Buku ini menawarkan cara berpikir yang kuat dan berbagai teknik yang dapat menghasilkan hasil yang luar biasa. Entah itu mencoba mengubah satu orang, mengubah organisasi. atau mengubah cara seluruh industri menjalankan bisnis, buku ini akan mengajari Anda cara menjadi katalisator "Bacaan yang menarik dan perangkat yang ampuh untuk membantu kita mengubah pikiran, organisasi, dan bahkan dunia. —Arianna Huffington, pendiri dan CEO. Thrive Global "Semua komunikator bisa mendapatkan manfaat dan kumpulan kebijaksanaan in." -Robert Cialdini, penulis Pre-suasion "In buku bisnis langka yang rasanya kita ingin segera selesaikan baca. -Daniel Pink, penulis To Sell is Human
650 # 4 $a Bisnis
650 # 4 $a Strategi Marketing
700 0 # $a Fairano Ilyas$e alih bahasa
990 # # $a D003856/24
990 # # $a D029091/23
990 # # $a D029092/23
990 # # $a D029093/23
990 # # $a D029094/23
990 # # $a D029095/23
Content Unduh katalog