Cite This        Tampung        Export Record
Jenis Bahan Monograf
Judul Pemasaran syariah : teori, filosofi, dan isu-isu kontemporer / Nur Asnawi
Pengarang Nur Asnawi (Nur Asnawi)
(Pengarang)
(Pengarang)
Penerbitan Depok : Rajawali Pers, 2019
Deskripsi Fisik xiv, 554 Halaman :Ilustrasi ;24 cm.
Konten Teks
Media Tanpa Perantara
Penyimpan Media Volume
ISBN 9786024251536
Subjek Islam dan ekonomi
Pemasaran
Abstrak Buku yang membahas ekonomi syariah sudah cukup banyak dan dengan mudah kita dapatkan di mana-mana, namun buku ini memiliki kelebihan di antaranya mengeksplorasi nilai-nilai Al- Qur’an dan Al-Hadis yang dielaborasi dengan baik, termasuk dukungan pendapat para mufasir terkemuka. Lebih menarik lagi, buku ini dilengkapi dengan isu-isu kontemporer dalam riset pemasaran islami di samping nilai-nilai filsafat yang mendasarinya. Kajian dalam buku ini mengajak para pembaca untuk mengaplikasikan nilai-nilai Al-Qur’an dan sunah tentang kiat sukses praktik pemasaran sebagaimana yang telah diteladankan oleh Rasulullah Saw. Buku ini juga sangat membantu dalam menemukan ide dan roadmap replikasi penelitian melalui review jurnal yang dipublikasikan secara internasional. Sehingga kehadirannya sangat baik dan layak dijadikan referensi.
Bahasa Indonesia
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00006164821 297.273 NUR p Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00006164826 297.273 NUR p Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00006164831 297.273 NUR p Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000850507
005 20231227021242
006 a####g############
007 ta
008 231227s########jbia###g############ind##
020 # # $a 9786024251536
035 # # $a 0010-1223000742
040 # # $a JKPDJAK$b ind$c rda
041 0 # $a ind
082 0 4 $a 297.273$2 [23]
084 # # $a 297.273 NUR p
100 0 # $a Nur Asnawi$e Pengarang$e Nur Asnawi$e Pengarang
245 1 0 $a Pemasaran syariah : $b teori, filosofi, dan isu-isu kontemporer /$c Nur Asnawi
264 # 1 $a Depok :$b Rajawali Pers,$c 2019
300 # # $a xiv, 554 Halaman : $b Ilustrasi ; $c 24 cm.
336 # # $a Teks$2 rdacontent
337 # # $a Tanpa Perantara$2 rdamedia
338 # # $a Volume$2 rdacarrier
520 # # $a Buku yang membahas ekonomi syariah sudah cukup banyak dan dengan mudah kita dapatkan di mana-mana, namun buku ini memiliki kelebihan di antaranya mengeksplorasi nilai-nilai Al- Qur’an dan Al-Hadis yang dielaborasi dengan baik, termasuk dukungan pendapat para mufasir terkemuka. Lebih menarik lagi, buku ini dilengkapi dengan isu-isu kontemporer dalam riset pemasaran islami di samping nilai-nilai filsafat yang mendasarinya. Kajian dalam buku ini mengajak para pembaca untuk mengaplikasikan nilai-nilai Al-Qur’an dan sunah tentang kiat sukses praktik pemasaran sebagaimana yang telah diteladankan oleh Rasulullah Saw. Buku ini juga sangat membantu dalam menemukan ide dan roadmap replikasi penelitian melalui review jurnal yang dipublikasikan secara internasional. Sehingga kehadirannya sangat baik dan layak dijadikan referensi.
650 # 4 $a Islam dan ekonomi
650 # 4 $a Pemasaran
850 # # $a JKPDJAK
990 # # $a D029519/23
990 # # $a D029520/23
990 # # $a D029521/23
Content Unduh katalog