Cite This        Tampung        Export Record
Jenis Bahan Monograf
Judul Tugas dan pengembangan sekretaris di era industri 4.0 / Sedarmayanti
Pengarang Sedarmayanti (Pengarang)
(Pengarang)
(Sedarmayanti)
EDISI jilid satu
Penerbitan Jakarta : Salemba Humanika, 2023
© 2020 Penerbit Salemba Humanika
Deskripsi Fisik 180 halaman ;26 cm
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 9786021232743
Subjek Administrasi Perkantoran
Abstrak Dalam era revolusi industri 4.0, proses adaptasi perlu dilakukan oleh sumber daya manusia (SDM). Hal tersebut dapat dilakukan dengan peningkatan keterampilan terhadap teknologi. Dalam menciptakan SDM unggul, inovatif, dan adaptif terhadap teknologi, penyesuaian sarana dan prasarana pembelajaran diperlukan dalam hal teknologi informasi, internet, analisis data, dan komputerisasi. Salah satu pengaruh pada pelayanan bidang manajemen perkantoran dan kesekretarisan adalah dengan diciptakannya sistem aplikasi kesekretarisan dan manajemen perkantoran yang sangat mudah diakses melalui perangkat smartphone, tablet, dan lainnya. Pemanfaatan teknologi di bidang kesekretarisan dan manajemen perkantoran akan mengurangi biaya, Dengan demikian, skala para ahli manajemen perkantoran dan kesekretarisan akan meningkat guna membantu masyarakat. Perkembangan teknologi yang semakin pesat akan mendukung peningkatan kualitas kerja dan pelayanan kepada masyarakat. Sekretaris profesional dan unggul harus mempersiapkan dan mengimplementasikan terjadinya era disrupsi dalam era revolusi industri 4.0. Persiapan yang perlu dilakukan oleh sekretaris profesional dan unggul adalah mendukung dan seirama dengan kebutuhan para pemangku kepentingan (stakeholders)
Bahasa Indonesia
Target Pembaca Dewasa

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00006178536 R/651 SED t Baca di tempat Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Referensi Tersedia
00006178541 R/651 SED t Baca di tempat Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Referensi Tersedia
00006178546 651 SED t Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00006178547 651 SED t Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000850819
005 20240108023141
006 a####e############
007 ta
008 240108#########jki####e############ind##
020 # # $a 9786021232743
035 # # $a 0010-0124000239
040 # # $a JKPDJAK$b ind$c rda
041 # # $a ind
082 # # $a 651$2 [23]
084 # # $a 651 SED t
084 # # $a R/651 SED t
100 0 # $a Sedarmayanti$e Pengarang$e Sedarmayanti$e Pengarang
245 1 # $a Tugas dan pengembangan sekretaris di era industri 4.0 /$c Sedarmayanti
250 $a jilid satu
264 # 1 $a Jakarta :$b Salemba Humanika,$c 2023
264 # 4 $a © 2020 Penerbit Salemba Humanika
300 # # $a 180 halaman ; $c 26 cm
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
520 # # $a Dalam era revolusi industri 4.0, proses adaptasi perlu dilakukan oleh sumber daya manusia (SDM). Hal tersebut dapat dilakukan dengan peningkatan keterampilan terhadap teknologi. Dalam menciptakan SDM unggul, inovatif, dan adaptif terhadap teknologi, penyesuaian sarana dan prasarana pembelajaran diperlukan dalam hal teknologi informasi, internet, analisis data, dan komputerisasi. Salah satu pengaruh pada pelayanan bidang manajemen perkantoran dan kesekretarisan adalah dengan diciptakannya sistem aplikasi kesekretarisan dan manajemen perkantoran yang sangat mudah diakses melalui perangkat smartphone, tablet, dan lainnya. Pemanfaatan teknologi di bidang kesekretarisan dan manajemen perkantoran akan mengurangi biaya, Dengan demikian, skala para ahli manajemen perkantoran dan kesekretarisan akan meningkat guna membantu masyarakat. Perkembangan teknologi yang semakin pesat akan mendukung peningkatan kualitas kerja dan pelayanan kepada masyarakat. Sekretaris profesional dan unggul harus mempersiapkan dan mengimplementasikan terjadinya era disrupsi dalam era revolusi industri 4.0. Persiapan yang perlu dilakukan oleh sekretaris profesional dan unggul adalah mendukung dan seirama dengan kebutuhan para pemangku kepentingan (stakeholders)
521 # # $a dewasa
650 # 4 $a Administrasi Perkantoran
850 # # $a JKPDJAK
990 # # $a D000312/24
990 # # $a D000313/24
990 # # $a D000314/24
990 # # $a D000315/24
Content Unduh katalog