Cite This        Tampung        Export Record
Jenis Bahan Monograf
Judul Copywriting : melejitkan jualan online dengan kalimat yang membujuk / Asti Musman ; Penyunting, Herman Adamson
Pengarang Asti Musman (Asti Musman)
(Pengarang)
(Pengarang)
Herman Adamson (Penyunting)
EDISI Cetakan Kedua
Penerbitan Yogyakarta : Anak Hebat Indonesia, 2022
© Asti Musman
Deskripsi Fisik x, 229 Halaman :Ilustrasi ;20 cm.
Konten Teks
Media Tanpa Perantara
Penyimpan Media Volume
ISBN 9786232447165
Subjek Pemasaran di internet
Catatan Kalimat-kalimat dahsyat itu tentu tidak akan muncul dengan sendirinya. Kalimat-kalimat yang dibuat indah dan mengena sehingga membuat kita rela membacanya hingga akhir kalimat. Lantas siapa penulisnya? Dia adalah copywriter atau bisa terjemahkan sebagai orang yang menulis naskah iklan. Adapun copywriting merupakan narasi atau bahasa tulis yang digunakan pada iklan. Bidang garapan iklan sangat luas dalam bidang apa pun dan dalam rentang usia mana pun. Dan lagi, saat ini mau tidak mau kita berada dalam belantara periklanan.
Bahasa Indonesia
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00006183031 659.144 AST c Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000850989
005 20240115025517
007 ta
008 240115s########yoi####g############ind##
020 # # $a 9786232447165
035 # # $a 0010-0124000409
082 # # $a 659.144 [23]
084 # # $a 659.144 AST c
100 0 # $a Asti Musman$e Pengarang$e Asti Musman$e Pengarang
245 1 # $a Copywriting : $b melejitkan jualan online dengan kalimat yang membujuk /$c Asti Musman ; Penyunting, Herman Adamson
250 # # $a Cetakan Kedua
264 # # $a Yogyakarta :$b Anak Hebat Indonesia,$c 2022
264 # 4 $a © Asti Musman
300 # # $a x, 229 Halaman : $b Ilustrasi ; $c 20 cm.
336 # # $a Teks$2 rdacontent
337 # # $a Tanpa Perantara$2 rdamedia
338 # # $a Volume$2 rdacarrier
500 # # $a Kalimat-kalimat dahsyat itu tentu tidak akan muncul dengan sendirinya. Kalimat-kalimat yang dibuat indah dan mengena sehingga membuat kita rela membacanya hingga akhir kalimat. Lantas siapa penulisnya? Dia adalah copywriter atau bisa terjemahkan sebagai orang yang menulis naskah iklan. Adapun copywriting merupakan narasi atau bahasa tulis yang digunakan pada iklan. Bidang garapan iklan sangat luas dalam bidang apa pun dan dalam rentang usia mana pun. Dan lagi, saat ini mau tidak mau kita berada dalam belantara periklanan.
650 # 4 $a Pemasaran di internet
700 0 # $a Herman Adamson$e Penyunting
850 # # $a JKPDJAK
990 # # $a D000687/24
Content Unduh katalog