![](../uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/244089.jpg)
Jenis Bahan | Monograf |
Judul | Pemrograman scratch untuk pemula / Ani Ismayani |
Pengarang | Ani Ismayani (Ani Ismayani) (Pengarang) (Pengarang) |
Penerbitan | Jakarta : Elex Media Komputindo, 2023 © 2023 PT Elex Media Komputindo |
Deskripsi Fisik | 224 halaman ;21 cm |
Konten | teks |
Media | tanpa perantara |
Penyimpan Media | volume |
ISBN | 9786230046094 |
Subjek | Teori Coding Pemrograman |
Abstrak | Saat ini, coding (pemrograman) dianggap sebagai salah satu pelajaran penting yang harus diajarkan kepada anak. Dalam coding, anak akan belajar bagaimana menyelesaikan pemecahan masalah (problem solving) melalui berbagai aktivitas berpikir logis, kreatif, kritis, dan analitis. Keterampilan berpikir logis, kreatif, kritis, dan analitis merupakan keterampilan-keterampilan yang perlu dikembangkan saat ini. Belajar coding diyakini mampu membangun karakter anak menjadi seorang problem solver yang andal. |
Bahasa | Indonesia |
Target Pembaca | Dewasa |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00006194302 | KC/003.54 ANI p | Diolah | Perpustakaan Jakarta - Kuningan - Kuningan Validasi (KCKR) | Diolah |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000851530 | ||
005 | 20240126100303 | ||
006 | a####e############ | ||
007 | ta | ||
008 | 240126#########jki####e############ind## | ||
020 | # | # | $a 9786230046094 |
035 | # | # | $a 0010-0124000950 |
040 | # | # | $a JKPDJAK$b ind$c rda |
041 | # | # | $a ind |
082 | # | # | $a 003.54$2 [23] |
084 | # | # | $a KC/003.54 ANI p |
100 | 0 | # | $a Ani Ismayani$e Pengarang$e Ani Ismayani$e Pengarang |
245 | 1 | # | $a Pemrograman scratch untuk pemula /$c Ani Ismayani |
264 | # | 1 | $a Jakarta :$b Elex Media Komputindo,$c 2023 |
264 | # | 4 | $a © 2023 PT Elex Media Komputindo |
300 | # | # | $a 224 halaman ; $c 21 cm |
336 | # | # | $a teks$2 rdacontent |
337 | # | # | $a tanpa perantara$2 rdamedia |
338 | # | # | $a volume$2 rdacarrier |
520 | # | # | $a Saat ini, coding (pemrograman) dianggap sebagai salah satu pelajaran penting yang harus diajarkan kepada anak. Dalam coding, anak akan belajar bagaimana menyelesaikan pemecahan masalah (problem solving) melalui berbagai aktivitas berpikir logis, kreatif, kritis, dan analitis. Keterampilan berpikir logis, kreatif, kritis, dan analitis merupakan keterampilan-keterampilan yang perlu dikembangkan saat ini. Belajar coding diyakini mampu membangun karakter anak menjadi seorang problem solver yang andal. |
521 | 1 | # | $a dewasa |
650 | # | 4 | $a Pemrograman |
650 | # | 4 | $a Teori Coding |
850 | # | # | $a JKPDJAK |
990 | # | # | $a D001444/24 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :