Cite This        Tampung        Export Record
Jenis Bahan Monograf
Judul The power of ultimate service culture : solusi membangun engaging customer di berbagai industri / Iin Supriyatin ; perwajahan sampul : Suprianto
Pengarang Iin Supriyatin Ramli (Iin Supriyatin Ramli)
(Pengarang)
(Pengarang)
Mulyono (Perwajahan isi)
EDISI cetakan pertama
Penerbitan Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2023
Deskripsi Fisik xviii, 164 halaman ;21 cm
Konten teks
Media tanpa perantara
Penyimpan Media volume
ISBN 9786020669700
Subjek Pengembangan Diri
Abstrak Telah berkecimpung di industri perbankan selama lebih dari 16 tahun, Iin Supriyatin Ramli memupuk passion dan kecintaan terhadap dunia pelayanan dengan membangun konsep Ultimate Service untuk membangun engaging customer di berbagai industri termasuk lembaga pemerintahan. Terlahir sebagai anak tukang ojek dan telah mengarungi berbagai profesi mulai dari penjaja kue hingga waitress, Iin menemukan panggilan jiwanya untuk menggeluti dunia pelayanan serta berperan memperjuangkan Indonesia sebagai Negara Melayani. Didukung dengan latar belakang Iin dalam pendidikan magister Hospitality Management serta sertifikasi yang mendukung untuk menjadi trainer profesional seperti Badan Sertifikasi Nasional Profesi (BNSP) Indonesia, Mystery Shopping Professional Assosiation Asia Pasific, dan Meta Neuro Linguistic Program USA, buku ini tidak hanya bisa menjadi solusi bagi seluruh industri, korporasi, dan lembaga pemerintahan, tetapi juga menjadi renungan bahwa pada dasarnya kita hidup untuk MELAYANI. Bacalah buku ini dengan antusias, lalu terapkan dalam hati, pikiran, tindakan, kebiasaan, serta karakter Anda. Apabila kita selalu menunjukkan keramahan, ketulusan, kedisiplinan, kepekaan akan perubahan zaman dengan inovasi yang berfokus pada pelanggan, serta sikap selalu menghormati, kita semua bisa menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang bertumbuh secara eksponensial. MARI MELAYANI.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00006220322 KC/155.25 IIN t Diolah Perpustakaan Jakarta - Kuningan - Kuningan Validasi (KCKR) Diolah
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000852569
005 20240213014723
006 a####d##########f#
007 ta
008 240213################g##########0#ind##
020 # # $a 9786020669700
035 # # $a 0010-0224000640
040 # # $a JKPDJAK$b ind$c rda
041 0 # $a ind
082 # # $a 155.25
084 # # $a KC/155.25 IIN t
100 0 # $a Iin Supriyatin Ramli$e Pengarang$e Iin Supriyatin Ramli$e Pengarang
245 1 # $a The power of ultimate service culture : solusi membangun engaging customer di berbagai industri /$c Iin Supriyatin ; perwajahan sampul : Suprianto
250 # # $a cetakan pertama
264 # # $a Jakarta :$b Gramedia Pustaka Utama,$c 2023
300 # # $a xviii, 164 halaman ; $c 21 cm
336 # # $a teks$2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara$2 rdamedia
338 # # $a volume$2 rdacarrier
520 # # $a Telah berkecimpung di industri perbankan selama lebih dari 16 tahun, Iin Supriyatin Ramli memupuk passion dan kecintaan terhadap dunia pelayanan dengan membangun konsep Ultimate Service untuk membangun engaging customer di berbagai industri termasuk lembaga pemerintahan. Terlahir sebagai anak tukang ojek dan telah mengarungi berbagai profesi mulai dari penjaja kue hingga waitress, Iin menemukan panggilan jiwanya untuk menggeluti dunia pelayanan serta berperan memperjuangkan Indonesia sebagai Negara Melayani. Didukung dengan latar belakang Iin dalam pendidikan magister Hospitality Management serta sertifikasi yang mendukung untuk menjadi trainer profesional seperti Badan Sertifikasi Nasional Profesi (BNSP) Indonesia, Mystery Shopping Professional Assosiation Asia Pasific, dan Meta Neuro Linguistic Program USA, buku ini tidak hanya bisa menjadi solusi bagi seluruh industri, korporasi, dan lembaga pemerintahan, tetapi juga menjadi renungan bahwa pada dasarnya kita hidup untuk MELAYANI. Bacalah buku ini dengan antusias, lalu terapkan dalam hati, pikiran, tindakan, kebiasaan, serta karakter Anda. Apabila kita selalu menunjukkan keramahan, ketulusan, kedisiplinan, kepekaan akan perubahan zaman dengan inovasi yang berfokus pada pelanggan, serta sikap selalu menghormati, kita semua bisa menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang bertumbuh secara eksponensial. MARI MELAYANI.
521 1 # $a 16 Tahun ke atas
650 # 4 $a Pengembangan Diri
700 0 # $a Mulyono$e Perwajahan isi
850 # # $a JKPDJAK
990 # # $a D002566/24
Content Unduh katalog