![](../uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/247691.jpg)
Jenis Bahan | Monograf |
Judul | Psikologi siber : memahami interaksi dan perilaku manusia dalam dunia digital / Ahmad Saifuddin |
Pengarang | Ahmad Saifuddin (Ahmad Saifuddin) (Pengarang) (Pengarang) |
EDISI | cetakan pertama |
Penerbitan | Jakarta : Kencana, 2023 |
Deskripsi Fisik | xiv, 58 halaman ;23 cm |
Konten | teks |
Media | tanpa perantara |
Penyimpan Media | volume |
ISBN | 9786233843201 |
Subjek | Psikologi Siber |
Abstrak | Secara umum merancang perencanaan pembelajaran (desain pembelajaran) bertujuan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam mencapai tujuan pembelajaran. Dalam desain tersebut jelas kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh guru dan siswa untuk mencapai tujuan pembelajaran. Buku Perencanaan Pembelajaran ini memaparkan seluk-beluk perwacanaan pendidikan untuk anak usia dini, mulai dari tahap pengenalan menyusun rencana dan desain pembelajaran. Buku ini ditujukan kepada semua pendidik dan calon pendidik yang akan merencanakan pembelajaran di pendidikan anak usia dini sehingga lebih memperkaya wawasan dan membantu pembaca memahami persiapan-persiapan apa saja yang dibutuhkan. |
Bahasa | Indonesia |
Target Pembaca | Dewasa |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00006221476 | KC/150 AHM p | Diolah | Perpustakaan Jakarta - Kuningan - Kuningan Validasi (KCKR) | Diolah |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000852604 | ||
005 | 20240215090035 | ||
006 | a####e############ | ||
007 | ta | ||
008 | 240215#########jki####e############ind## | ||
020 | # | # | $a 9786233843201 |
035 | # | # | $a 0010-0224000675 |
040 | # | # | $a JKPDJAK$b ind$c rda |
041 | 0 | # | $a ind |
082 | # | # | $a 150$2 [23] |
084 | # | # | $a KC/150 AHM p |
100 | 0 | # | $a Ahmad Saifuddin$e Pengarang$e Ahmad Saifuddin$e Pengarang |
245 | 1 | # | $a Psikologi siber : $b memahami interaksi dan perilaku manusia dalam dunia digital /$c Ahmad Saifuddin |
250 | $a cetakan pertama | ||
264 | # | 1 | $a Jakarta :$b Kencana,$c 2023 |
300 | # | # | $a xiv, 58 halaman ; $c 23 cm |
336 | # | # | $a teks$2 rdacontent |
337 | # | # | $a tanpa perantara$2 rdamedia |
338 | # | # | $a volume$2 rdacarrier |
520 | # | # | $a Secara umum merancang perencanaan pembelajaran (desain pembelajaran) bertujuan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam mencapai tujuan pembelajaran. Dalam desain tersebut jelas kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh guru dan siswa untuk mencapai tujuan pembelajaran. Buku Perencanaan Pembelajaran ini memaparkan seluk-beluk perwacanaan pendidikan untuk anak usia dini, mulai dari tahap pengenalan menyusun rencana dan desain pembelajaran. Buku ini ditujukan kepada semua pendidik dan calon pendidik yang akan merencanakan pembelajaran di pendidikan anak usia dini sehingga lebih memperkaya wawasan dan membantu pembaca memahami persiapan-persiapan apa saja yang dibutuhkan. |
521 | 1 | # | $a dewasa |
650 | # | 4 | $a Psikologi |
650 | # | 4 | $a Siber |
850 | # | # | $a JKPDJAK |
990 | # | # | $a D002606/24 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :