![](../uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/260135.jpg)
Jenis Bahan | Monograf |
Judul | Pengembangan kurikulum dan pembelajaran di SD / Asep Herry Hernawan, Rudi Susilana, Siti Juleha |
Pengarang | Asep Herry Hernawan (Pengarang) Rudi Susilana (Pengarang) Siti Juleha (Pengarang) |
EDISI | Edisi kedua, Cetakan kedelapan, September 2023 |
Penerbitan | Tangerang Selatan : Universitas Terbuka, 2023 |
Deskripsi Fisik | 496 Halaman :ilustrasi ;27 cm |
Konten | teks |
Media | tanpa perantara |
Penyimpan Media | volume |
ISBN | 9786233122320 |
Subjek | Pendidikan Dasar Kurikulum |
Abstrak | Mata kuliah ini memfasilitasi mahasiswa untuk menguasai kompetensi: (1) menguasai prinsip-prinsip dasar pembelajaran yang mendidik, (2) mengembangkan kurikulum dan pembelajaran lima mata pelajaran di SD/MI secara kreatif dan inovatif, serta (3) merancang pembelajaran yang mendidik. Untuk menguasai kompetensi tersebut, mahasiswa diwajibkan mengkaji hakikat kurikulum dan pembelajaran, pengembangan kurikulum, termasuk KTSP, profil kurikulum SD, proses dan produk pengembangan kurikulum dan pembelajaran, serta berlatih mengembangkan rencana pelaksanaan pembelajaran yang mendidik. Penguasaan kompetensi mahasiswa akan diuji melalui tes akhir semester. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Dewasa |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00006302147 | 327.21 ASE p | Baca di tempat | Perpustakaan Jakarta Utara - Koja - RUANG KOLEKSI UMUM UTARA | Tersedia |
00006302152 | 327.21 ASE p | Baca di tempat | Perpustakaan Jakarta Utara - Koja - RUANG KOLEKSI UMUM UTARA | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000856406 | ||
005 | 20240527030642 | ||
007 | ta | ||
008 | 240527################e##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 9786233122320 |
035 | # | # | $a 0010-0524001441 |
082 | # | # | $a 327.21 |
084 | # | # | $a 327.21 ASE p |
100 | 0 | # | $a Asep Herry Hernawan$e Pengarang |
245 | 1 | # | $a Pengembangan kurikulum dan pembelajaran di SD /$c Asep Herry Hernawan, Rudi Susilana, Siti Juleha |
250 | # | # | $a Edisi kedua, Cetakan kedelapan, September 2023 |
264 | # | # | $a Tangerang Selatan :$b Universitas Terbuka,$c 2023 |
300 | # | # | $a 496 Halaman : $b ilustrasi ; $c 27 cm |
336 | # | # | $a teks$2 rdacontent |
337 | # | # | $a tanpa perantara$2 rdamedia |
338 | # | # | $a volume$2 rdacarrier |
520 | # | # | $a Mata kuliah ini memfasilitasi mahasiswa untuk menguasai kompetensi: (1) menguasai prinsip-prinsip dasar pembelajaran yang mendidik, (2) mengembangkan kurikulum dan pembelajaran lima mata pelajaran di SD/MI secara kreatif dan inovatif, serta (3) merancang pembelajaran yang mendidik. Untuk menguasai kompetensi tersebut, mahasiswa diwajibkan mengkaji hakikat kurikulum dan pembelajaran, pengembangan kurikulum, termasuk KTSP, profil kurikulum SD, proses dan produk pengembangan kurikulum dan pembelajaran, serta berlatih mengembangkan rencana pelaksanaan pembelajaran yang mendidik. Penguasaan kompetensi mahasiswa akan diuji melalui tes akhir semester. |
650 | # | 4 | $a Kurikulum |
650 | # | 4 | $a Pendidikan Dasar |
700 | 0 | # | $a Rudi Susilana$e Pengarang |
700 | 0 | # | $a Siti Juleha$e Pengarang |
990 | # | # | $a U003445/24 |
990 | # | # | $a U003446/24 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :