![](../uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/tdkada.gif)
Jenis Bahan | Monograf |
Judul | Menjadi kepala sekolah efektif / Abdullah Munir; ed. Abdul Qodir Shaleh |
Pengarang | MUNIR, Abdullah SHALEH, Abdul Qodir |
EDISI | Cet 3 |
Penerbitan | Yogyakarta : Ar-Ruzz Media Group, 2010 |
Deskripsi Fisik | 122 hlm. ;20cm. |
ISBN | 979-25-4506-9 |
Subjek | DEWAN GURU; MANAJEMEN & ORGANISASI SEKOLAH |
Abstrak | Kepala sekolah harus dapat mengfungsikan pikiranya secara maksimal dan mampu memimpin sekolah dengan bijak dan terarah serta mengarah kepada pencapaian tujuan yang maksimal demi meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di sekolahannya. Kepala sekolah harus mempunyai wawasan, keahlian manajerial, mempunyai karisma kepemimpinan, dan juga pengtahuan yang luas tentang tugas dan fungsinya sebagai kepala sekolah. Dengan kemampuan yang dimiliki seperti itu, kepala sekolah tentu akan mampu mengantarkan dan membimbing segala komponen yang asa di sekolahnya dengan baik dan efektif menuju arah cita-cita sekolah. Buku ini akan membahas secara statistic-kuantitatif tingkat kepuasan yang dicerminkan oleh para pelaku pendidikan di tingkatan mendasar. Dari sinilah kemudian terkuak apa saja yang terjadi dalam pola hubungan antara kepala sekolah dan segala komponennya (guru dan murid) |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | JAKPU/10110000000217 | ||
005 | 20210602022612 | ||
008 | 210602################g##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 979-25-4506-9 |
035 | # | # | $a 0010/101100000000211 |
040 | # | # | $a JKPUDKI |
041 | # | # | $a IND |
082 | # | # | $a 371.2 |
084 | # | # | $a 371.1 ABD m |
084 | # | # | $a 371.2 MUN m |
090 | # | # | $a 371.2 $b MUN m |
100 | 1 | # | $a MUNIR, Abdullah |
245 | 1 | # | $a Menjadi kepala sekolah efektif /$c Abdullah Munir; ed. Abdul Qodir Shaleh |
250 | # | # | $a Cet 3 |
260 | # | # | $a Yogyakarta :$b Ar-Ruzz Media Group,$c 2010 |
300 | # | # | $a 122 hlm. ; $c 20cm. |
520 | # | # | $a Kepala sekolah harus dapat mengfungsikan pikiranya secara maksimal dan mampu memimpin sekolah dengan bijak dan terarah serta mengarah kepada pencapaian tujuan yang maksimal demi meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di sekolahannya. Kepala sekolah harus mempunyai wawasan, keahlian manajerial, mempunyai karisma kepemimpinan, dan juga pengtahuan yang luas tentang tugas dan fungsinya sebagai kepala sekolah. Dengan kemampuan yang dimiliki seperti itu, kepala sekolah tentu akan mampu mengantarkan dan membimbing segala komponen yang asa di sekolahnya dengan baik dan efektif menuju arah cita-cita sekolah. Buku ini akan membahas secara statistic-kuantitatif tingkat kepuasan yang dicerminkan oleh para pelaku pendidikan di tingkatan mendasar. Dari sinilah kemudian terkuak apa saja yang terjadi dalam pola hubungan antara kepala sekolah dan segala komponennya (guru dan murid) |
521 | # | # | $a Dewasa |
650 | # | 4 | $a DEWAN GURU; MANAJEMEN & ORGANISASI SEKOLAH |
659 | # | # | $a Pembelian |
700 | 1 | # | $a SHALEH, Abdul Qodir |
852 | # | # | $a BPUDKI |
990 | # | # | $a D19431/11, 19432/11, 19433/11, 19434/11, 19435/11, |
990 | # | # | $a D19431/11, 19432/11, 19433/11, 19434/11, 19435/11, |
990 | # | # | $a D19431/11, 19432/11, 19433/11, 19434/11, 19435/11, |
990 | # | # | $a D19431/11, 19432/11, 19433/11, 19434/11, 19435/11, |
990 | # | # | $a D19431/11, 19432/11, 19433/11, 19434/11, 19435/11, |
990 | # | # | $a D19431/11, 19432/11, 19433/11, 19434/11, 19435/11, |
990 | # | # | $a D19431/11, 19432/11, 19433/11, 19434/11, 19435/11, |
990 | # | # | $a T00000038197/10 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :