Cite This        Tampung        Export Record
Jenis Bahan Monograf
Judul Postmodernisme dan budaya konsumen/ Mike Featherstone ; pen. Misnah Zulfa Elizabeth ; ed. Kamdani
Judul Seragam Consumer culture and posmodernism
Pengarang FEATHERSTONE, Mike
ELIZABETH, Misbah Zulfa ; KAMDANI
EDISI Cet.3
Penerbitan Yogyakarta Pustaka Pelajar 2008
Deskripsi Fisik xxi, 360 hlm.24 cm.
ISBN 979-9483-12-3
Subjek ANTROPOLOGI-SOSIAL ; POSTMODERNISME
Abstrak Budaya konsumen, dari Adorno, Horkheimer hingga Marcuse seringkali disajikan sebagai kritik elitis tentang budaya massa (mass culture) yang menggambarkan sesuatu yang sekarang dipandang sebagai perbedaan yang meragukan antara individualitas yang nyata dengan yang palsu, dan antara kebutuhan yang sesungguhnya dengan kebutuhan yang semu. Pada umumnya mereka dianggap memandang rendah budaya massa yang telah turun derajatnya, dan dipandang kurang simpati terhadap integritas kesenangan dari kelas umumnya. Inilah kondisi yang didukung oleh dorongan ke arah postmodernisme.
Bahasa Indonesia

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00005109879 Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 JAKPU/11110000000512
005 20111108174159.0
008 ***********************************ind**
020 # # $a 979-9483-12-3
035 # # 0010/111100000000512
040 # # $a JKPUDKI
041 # # $a IND
082 1 4 $a 306.3
090 # # $a 306.3 $b FEA p
100 1 # $a FEATHERSTONE, Mike
240 # 4 $a Consumer culture and posmodernism
245 1 0 $a Postmodernisme dan budaya konsumen/ Mike Featherstone ; pen. Misnah Zulfa Elizabeth ; ed. Kamdani
250 # # $a Cet.3
260 # # $a Yogyakarta $b Pustaka Pelajar $c 2008
300 # # $a xxi, 360 hlm. $c 24 cm.
520 3 # $a Budaya konsumen, dari Adorno, Horkheimer hingga Marcuse seringkali disajikan sebagai kritik elitis tentang budaya massa (mass culture) yang menggambarkan sesuatu yang sekarang dipandang sebagai perbedaan yang meragukan antara individualitas yang nyata dengan yang palsu, dan antara kebutuhan yang sesungguhnya dengan kebutuhan yang semu. Pada umumnya mereka dianggap memandang rendah budaya massa yang telah turun derajatnya, dan dipandang kurang simpati terhadap integritas kesenangan dari kelas umumnya. Inilah kondisi yang didukung oleh dorongan ke arah postmodernisme.
521 # # $a Dewasa
650 # 4 $a ANTROPOLOGI-SOSIAL ; POSTMODERNISME
659 # # $a Pembelian
700 1 # $a ELIZABETH, Misbah Zulfa ; KAMDANI
852 # # $a BPAD DKI
990 # # $a 28843/11, 28844/11, 28845/11, 28846/11, 28847/11, 28848/11, 28849/11
Content Unduh katalog