Cite This        Tampung        Export Record
Jenis Bahan Monograf
Judul Menjadi Pasien Cerdas : Kiat Memperoleh Layanan Medis Terbaik dan Aman / J.B. Suharjo B. Cahyono
Pengarang J.B. Suharjo B. Cahyono
EDISI Cet. 1
Penerbitan Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2013
Deskripsi Fisik xix, 414 hlm. ;23 cm.
ISBN 9789792291247
Subjek KESEHATAN, PELAYANAN
PASIEN, ASPEK PELAYANAN
Abstrak Pada dasarnya, setiap dokter berusaha melakukan diagnosis seakurat mungkin dan pengobatan setepat mungkin-dokter tidak menginginkan pasiennya mengalami kecelakaan atau cedera medis diluar penyakit yang di derita oleh pasien. Namun praktik kedokteran modern yang begitu kompleks tidak menutup kemungkinan terjadinya kesalahan- to err is human. Dengan menyadari adanya kemungkinan itu, pihak pasien beserta keluarganya perlu bersikap aktif, cerdas, dan kritis saat menerima layanan medis agar terhindar dari kesalahan atau cedera medis
Catatan hlm. : 399-411
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Dewasa

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00005125869 610.696 SUH m Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00005125870 610.696 SUH m Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00005125873 610.696 SUH m Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00005336097 613 CAH m Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta Pusat - Petojo Enclek - RUANG KOLEKSI UMUM PUSAT Tersedia
pesan
00005368109 610.73 CAH m Tidak Dapat Dipinjam Perpustakaan Jakarta Utara - Koja - RUANG KOLEKSI TANDON UTARA Tersedia
00005368110 610.73 CAH m Tidak Dapat Dipinjam Perpustakaan Jakarta Utara - Koja - RUANG KOLEKSI TANDON UTARA Tersedia
00005368111 610.73 CAH m Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta Utara - Koja - RUANG KOLEKSI UMUM UTARA Tersedia
pesan
00005368112 610.73 CAH m Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta Utara - Koja - RUANG KOLEKSI UMUM UTARA Tersedia
pesan
00005206566 KC/610.696 SUH m Diolah Perpustakaan Jakarta - Kuningan - Kuningan Validasi (KCKR) Diolah
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 JAKPU-11139000001008
005 20220316092023
008 220316################e##########0#ind##
020 # # $a 9789792291247
035 # # $a 0010-111390000001008
040 # # $a JKPDJAK
041 0 # $a IND
082 # # $a 610.696
084 # # $a 610.696 CAH m
084 # # $a 613 CAH m
090 # # $a 610.696 SUH m
100 1 # $a J.B. Suharjo B. Cahyono
245 1 # $a Menjadi Pasien Cerdas : $b Kiat Memperoleh Layanan Medis Terbaik dan Aman /$c J.B. Suharjo B. Cahyono
250 # # $a Cet. 1
260 # # $a Jakarta :$b Gramedia Pustaka Utama,$c 2013
300 # # $a xix, 414 hlm. ; $c 23 cm.
504 # # $a hlm. : 399-411
520 # # $a Pada dasarnya, setiap dokter berusaha melakukan diagnosis seakurat mungkin dan pengobatan setepat mungkin-dokter tidak menginginkan pasiennya mengalami kecelakaan atau cedera medis diluar penyakit yang di derita oleh pasien. Namun praktik kedokteran modern yang begitu kompleks tidak menutup kemungkinan terjadinya kesalahan- to err is human. Dengan menyadari adanya kemungkinan itu, pihak pasien beserta keluarganya perlu bersikap aktif, cerdas, dan kritis saat menerima layanan medis agar terhindar dari kesalahan atau cedera medis
521 1 # $a DEWASA
650 # 4 $a KESEHATAN, PELAYANAN
650 # 4 $a PASIEN, ASPEK PELAYANAN
850 # # $a BPAD DKI
990 # # $a D087350/13
990 # # $a D092376/13
990 # # $a D092377/13
990 # # $a D092380/13
990 # # $a P007356/13
990 # # $a U000510/14
990 # # $a U000511/14
990 # # $a U000512/14
990 # # $a U000513/14
Content Unduh katalog