Cite This        Tampung        Export Record
Jenis Bahan Monograf
Judul The Official MIM Academy coursebook : service operation / MIM Academy , ed. Tim Esensi
Pengarang MIM Academy
EDISI Cetakan pertama
Penerbitan Jakarta : Esensi, 2009
Deskripsi Fisik xv. 138 hlm. :ilus. ;15 cm.
ISBN 978-979-075-155-2
Subjek TIM ESENSI
PEMASARAN
Abstrak Buku Service Operation ini dipersiapkan sebagai buku panduan dasar dalam mengikuti program-program sertifikasi MIM Academy. Buku ini digunakan untuk melengkapi pengetahuan fundamental tentang konsep dan praktik pemasaran yang diperlukan sebagai seorang pemasar pemula. Isi buku terdiri dari pentingnya service atau pelayanan terhadap pelanggan, definisi layanan, dan cara membangun layanan. Kemudian materi juga mencakup membangun sikap positif bagi para praktisi service, bagaimana menggali potensi untuk menjadi pribadi yang ideal, serta professional grooming. Setelah itu, pembaca juga dapat menggali kemampuan komunikasi yang efektif (baik secara verbal maupun nonverbal), terutama untuk menghadapi konsumen. Yang terakhir, pembaca dapat mengetahui cara efektif untuk menangani Moment of Truth, yang juga terdiri dari menyampaikan kesan pertama dan kesan akhir kepada pelanggan serta cara menggunakan bahasa tubuh yang bersahabat.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Dewasa

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00005137112 Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Tersedia
pesan
00005389321 658.8 MIM s Tandon Perpustakaan Jakarta Utara - Koja - RUANG KOLEKSI TANDON UTARA Tersedia
00005389323 658.8 MIM s Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta Utara - Koja - RUANG KOLEKSI UMUM UTARA Tersedia
pesan
00005389324 658.8 MIM s Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta Utara - Koja - RUANG KOLEKSI UMUM UTARA Tersedia
pesan
00005520914 658.81 KAR s Baca di tempat Perpustakaan Jakarta Barat - Tanjung Duren - RUANG KOLEKSI UMUM BARAT Tersedia
00005687813 BI/658.81 TIM m Baca di tempat Perpustakaan Jakarta Utara - Koja - RUANG KOLEKSI BI CORNER UTARA Tersedia
00005703197 BI/658.81 TIM o Tidak Dapat Dipinjam Perpustakaan Jakarta Pusat - Petojo Enclek - RUANG KOLEKSI BI CORNER PUSAT Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 JAKPU/11110000002018
005 20220304031046
008 220304################e##########0#ind##
020 # # $a 978-979-075-155-2
035 # # $a 0010/111100000002018
040 # # $a JKPUDKI
041 0 # $a IND
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 MIM t
084 # # $a 658.81 KAR s
084 # # $a BI/658.81 TIM m
090 # # $a 658.8 $b MIM s
110 1 # $a MIM Academy
245 1 # $a The Official MIM Academy coursebook : $b service operation /$c MIM Academy , ed. Tim Esensi
250 # # $a Cetakan pertama
260 # # $a Jakarta :$b Esensi,$c 2009
300 # # $a xv. 138 hlm. : $b ilus. ; $c 15 cm.
520 # # $a Buku Service Operation ini dipersiapkan sebagai buku panduan dasar dalam mengikuti program-program sertifikasi MIM Academy. Buku ini digunakan untuk melengkapi pengetahuan fundamental tentang konsep dan praktik pemasaran yang diperlukan sebagai seorang pemasar pemula. Isi buku terdiri dari pentingnya service atau pelayanan terhadap pelanggan, definisi layanan, dan cara membangun layanan. Kemudian materi juga mencakup membangun sikap positif bagi para praktisi service, bagaimana menggali potensi untuk menjadi pribadi yang ideal, serta professional grooming. Setelah itu, pembaca juga dapat menggali kemampuan komunikasi yang efektif (baik secara verbal maupun nonverbal), terutama untuk menghadapi konsumen. Yang terakhir, pembaca dapat mengetahui cara efektif untuk menangani Moment of Truth, yang juga terdiri dari menyampaikan kesan pertama dan kesan akhir kepada pelanggan serta cara menggunakan bahasa tubuh yang bersahabat.
521 # # $a Dewasa
610 1 # $a TIM ESENSI
650 # 4 $a PEMASARAN
659 # # $a Pembelian
852 # # $a BPAD DKI
990 # # $a B009834/16
990 # # $a D39508/11, 39509/11, 39510/11, 39511/11, 39512/11,
990 # # $a P0000813/16
990 # # $a U001514/17
990 # # $a U039508/11
990 # # $a U039509/11
990 # # $a U039510/11
Content Unduh katalog