Cite This        Tampung        Export Record
Jenis Bahan Monograf
Judul Marketing in Practice Suharno
Pengarang SUHARNO
Sutarso, Yudi
Penerbitan Yogyakarta Graha Ilmu 2010
Deskripsi Fisik xv, 286 hlm.23 cm
ISBN 978-979-756-565-7
Subjek MANAJEMEN PENJUALAN
Abstrak Pengertian Pemasaran seringkali disederhanakan menjadi hanya sebagai penjualan atau iklan. Bayangan mengenai pemasar adalah "sales" yang tugasnya adalah menjual produk. Keliling ke berbagai tempat dan menawarakan barang kepada calon pembeli. Sehingga seringkali profesi pemasar oleh sebagian masyarakat masih dianggap sebagai profesi yang kurang bergengsi. Sering pula pemasaran dikonotasikan sebagai periklanan. Penyederhanaan pengertian tersebut dapat dipahami oleh karena aktivitas menonjol yang sering terlihat adalah penjualan dan iklan. Penjualan menjadi identik dengan pemasaran oleh karena ujung dari aktivitas pemasaran adalah penjualan, dan aktivitas penjualan ini lebih mudah dipahami dari pemasaran.
Bahasa Indonesia

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00005388975 658.89 SUH m Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta Utara - Koja - RUANG KOLEKSI UMUM UTARA Tersedia
pesan
00005388976 658.89 SUH m Tidak Dapat Dipinjam Perpustakaan Jakarta Utara - Koja - RUANG KOLEKSI TANDON UTARA Tersedia
00005425234 658.89 SUH m Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta Utara - Koja - RUANG KOLEKSI UMUM UTARA Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 JAKPU/10110000000385
005 20111008154444.0
008 ***********************************ind**
020 # # $a 978-979-756-565-7
035 # # 0010/101100000000379
040 # # $a JKPUDKI
041 0 # $a IND
082 1 4 $a 658.89
090 # # $a 658.89 SUH m
100 0 # $a SUHARNO
245 1 0 $a Marketing in Practice $c Suharno
260 # # $a Yogyakarta $b Graha Ilmu $c 2010
300 # # $a xv, 286 hlm. $c 23 cm
520 3 # $a Pengertian Pemasaran seringkali disederhanakan menjadi hanya sebagai penjualan atau iklan. Bayangan mengenai pemasar adalah "sales" yang tugasnya adalah menjual produk. Keliling ke berbagai tempat dan menawarakan barang kepada calon pembeli. Sehingga seringkali profesi pemasar oleh sebagian masyarakat masih dianggap sebagai profesi yang kurang bergengsi. Sering pula pemasaran dikonotasikan sebagai periklanan. Penyederhanaan pengertian tersebut dapat dipahami oleh karena aktivitas menonjol yang sering terlihat adalah penjualan dan iklan. Penjualan menjadi identik dengan pemasaran oleh karena ujung dari aktivitas pemasaran adalah penjualan, dan aktivitas penjualan ini lebih mudah dipahami dari pemasaran.
650 # 4 $a MANAJEMEN PENJUALAN
659 # # $a Pembelian
700 1 # $a Sutarso, Yudi
852 # # $a BPAD DKI
990 # # $a U017602/11
990 # # $a U017603/11
990 # # $a U017605/11
Content Unduh katalog