Cite This        Tampung        Export Record
Jenis Bahan Monograf
Judul Marketing for turnaround : realizing the network company / Hermawan Kartajaya ; editor : Taufik
Pengarang Hermawan Kartajaya
Taufik
EDISI cetakan pertama
Penerbitan Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2012
Deskripsi Fisik x, 216 hlm. ;21 cm.
ISBN 9789792291032
Subjek PEMASARAN
Abstrak Buku ini berisi langkah-langkah transformasi Pos Indonesia, khususnya dalam merealisasikan diri sebagai perusahaan jaringan terbesar di Indonesia. Program Transformasi Pos Indonesia yang berjalan sejak tahun 2009 mulai menampakkan hasil. Hanya dalam setahun, Program Transformasi ini menjadikan Pos Indonesia yang pada tahun 2008 merugi Rp 71 miliar menjadi untung Rp 98 miliar pada tahun 2009. Kemudian, di tahun-tahun berikutnya, Pos Indonesia selalu meraup untung saat sebagian perusahaan pos di negara lain, seperti Amerika Serikat, mulai bangkrut akibat krisis utang dan dampak digitalisasi. Buku ini memaparkan kisah sekaligus strategi Pos Indonesia melakukan turnaround marketing yang mengubah wajah Pos Indonesia menjadi seperti sekarang ini.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Dewasa

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00005190404 658.81 KAR m Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00005190405 658.81 KAR m Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00005190406 658.81 KAR m Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00005190407 658.81 KAR m Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00005190408 658.81 KAR m Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 JAKPU-11139000002675
005 20220221110645
008 220221################e##########0#ind##
020 # # $a 9789792291032
035 # # $a 0010-111390000002675
040 # # $a JKPDJAK
041 0 # $a IND
082 # # $a 658.81
084 # # $a KC/658.81 HER m
090 # # $a KC/658.81 KAR w
100 1 # $a Hermawan Kartajaya
245 1 # $a Marketing for turnaround : $b realizing the network company /$c Hermawan Kartajaya ; editor : Taufik
250 # # $a cetakan pertama
260 # # $a Jakarta :$b Gramedia Pustaka Utama,$c 2012
300 # # $a x, 216 hlm. ; $c 21 cm.
520 # # $a Buku ini berisi langkah-langkah transformasi Pos Indonesia, khususnya dalam merealisasikan diri sebagai perusahaan jaringan terbesar di Indonesia. Program Transformasi Pos Indonesia yang berjalan sejak tahun 2009 mulai menampakkan hasil. Hanya dalam setahun, Program Transformasi ini menjadikan Pos Indonesia yang pada tahun 2008 merugi Rp 71 miliar menjadi untung Rp 98 miliar pada tahun 2009. Kemudian, di tahun-tahun berikutnya, Pos Indonesia selalu meraup untung saat sebagian perusahaan pos di negara lain, seperti Amerika Serikat, mulai bangkrut akibat krisis utang dan dampak digitalisasi. Buku ini memaparkan kisah sekaligus strategi Pos Indonesia melakukan turnaround marketing yang mengubah wajah Pos Indonesia menjadi seperti sekarang ini.
521 1 # $a DEWASA
650 # 4 $a PEMASARAN
700 0 # $a Taufik
850 # # $a BPAD DKI
990 # # $a D086899/13
990 # # $a D101451/13
990 # # $a D101452/13
990 # # $a D101453/13
990 # # $a D101454/13
990 # # $a D101455/13
Content Unduh katalog