Cite This        Tampung        Export Record
Jenis Bahan Monograf
Judul Pemasaran produk kecantikan ala Indonesia : (kisah lux, ponds, dove, citra & giv) / Leonid Julivan Rumambi
Pengarang RUMAMBI, Leonid Julivan
EDISI Ed. 1, cet.1
Pernyataan Seri Marketing Madness Series
Penerbitan Yogyakarta : Graha Ilmu, 2009
Deskripsi Fisik x, 138 hlm. :ilus. ;23 cm.
ISBN 978-979-756-670-8
Subjek KOSMETIKA, PEMASARAN
KOSMETIK, INDUSTRI
Abstrak Buku ini berupaya untuk menceritakan dan mengulas strategi lima merek produk kecantikan yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Bagaimana merek-merek tersebut menawarkan diri melalui promosi produknya, dan bagaimana mereka berupaya untuk dapat menjadi pilihan konsumen wanita Indonesia adalah hal yang perlu digali bagi insan pemasaran Indonesia.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00005210928 658.8 RUM p Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00005210929 658.8 RUM p Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00005210930 658.8 RUM p Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta - Cikini - Cikini Ruang Koleksi Umum Tersedia
pesan
00005388697 658.8 RUM p Tidak Dapat Dipinjam Perpustakaan Jakarta Utara - Koja - RUANG KOLEKSI TANDON UTARA Tersedia
00005388698 658.8 RUM p Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta Utara - Koja - RUANG KOLEKSI UMUM UTARA Tersedia
pesan
00005388699 658.8 RUM p Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta Utara - Koja - RUANG KOLEKSI UMUM UTARA Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 JAKPU-12139000001636
005 20210310104158
008 210310################g##########0#ind##
020 # # $a 978-979-756-670-8
035 # # $a 0010-121390000001634
040 # # $a JKPDJAK
041 0 # $a IND
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 RUM p
090 # # $a 658.8 RUM p
100 1 # $a RUMAMBI, Leonid Julivan
245 1 # $a Pemasaran produk kecantikan ala Indonesia : $b (kisah lux, ponds, dove, citra & giv) /$c Leonid Julivan Rumambi
250 # # $a Ed. 1, cet.1
260 # # $a Yogyakarta :$b Graha Ilmu,$c 2009
300 # # $a x, 138 hlm. : $b ilus. ; $c 23 cm.
490 # # $a Marketing Madness Series
520 # # $a Buku ini berupaya untuk menceritakan dan mengulas strategi lima merek produk kecantikan yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Bagaimana merek-merek tersebut menawarkan diri melalui promosi produknya, dan bagaimana mereka berupaya untuk dapat menjadi pilihan konsumen wanita Indonesia adalah hal yang perlu digali bagi insan pemasaran Indonesia.
521 1 # $a DEWASA
650 # 4 $a KOSMETIK, INDUSTRI
650 # 4 $a KOSMETIKA, PEMASARAN
850 # # $a BPAD DKI
990 # # $a D112393/13
990 # # $a D112394/13
990 # # $a D112395/13
990 # # $a U044060/11
990 # # $a U044065/11
990 # # $a U044066/11
Content Unduh katalog