Cite This        Tampung        Export Record
Jenis Bahan Monograf
Judul Mandarin for Business Trip to China Charles Dayan
Pengarang DAYAN, Charles
Tri May Hadi
Penerbitan Jakarta Kesaint Black 2009
Deskripsi Fisik xxviii, 236 hlm.20 cm
ISBN 978-979-593-367-0
Subjek BAHASA MANDARIN
Abstrak Sejak permulaan abad ke-21, permintaan untuk mempelajari bahasa Mandarin meningkat pesat. Namun, buku panduan sangatlah kurang. Walaupun ada beberapa buku bisnis dalama bahasa mandarin, materinya rumit dan menggunakan istilah-istilah bisnis yang tidak umum. Pesatnya pertumbuhan ekonomi di negara cina, membuat banyak negara di dunia ingin menjalin hubungan dengan china, untuk itu kemampuan berbahasa Mandarin sangat dibutuhkan; sehingga tidak heran sekarang ini bahasa mandarin menjadi bahasa asing popular kedua setelah bahasa inggris. Perusahaan-perusahaan di Indonesia juga mulai menyadari pentingnya hubungan bisnis dengan China baik unyuk tujuan "cost down", impor, studi banding, dan lain-lain sehingga di dalam merekrut karyawannya pun, lebih diutamakan yang bisa berbahasa mandarin, terutama yang mengerti istilah-istilah bisnis dan teknis.
Catatan Disertai dengan CD
Bahasa Indonesia

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00005351191 495.1 DAY m Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta Utara - Koja - RUANG KOLEKSI UMUM UTARA Tersedia
pesan
00005351192 495.1 DAY m Dapat dipinjam Perpustakaan Jakarta Utara - Koja - RUANG KOLEKSI UMUM UTARA Tersedia
pesan
00005351193 495.1 DAY m Tandon Perpustakaan Jakarta Utara - Koja - RUANG KOLEKSI TANDON UTARA Tandon
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 JAKPU/10110000000874
005 20111015113801.0
008 ***********************************ind**
020 # # $a 978-979-593-367-0
035 # # 0010/101100000000868
040 # # $a JKPUDKI
041 # # $a IND
082 1 4 $a 495.1
090 # # $a 495.1 DAY m
100 1 # $a DAYAN, Charles
245 0 0 $a Mandarin for Business Trip to China $c Charles Dayan
260 # # $a Jakarta $b Kesaint Black $c 2009
300 # # $a xxviii, 236 hlm. $c 20 cm
500 # # $a Disertai dengan CD
520 3 # $a Sejak permulaan abad ke-21, permintaan untuk mempelajari bahasa Mandarin meningkat pesat. Namun, buku panduan sangatlah kurang. Walaupun ada beberapa buku bisnis dalama bahasa mandarin, materinya rumit dan menggunakan istilah-istilah bisnis yang tidak umum. Pesatnya pertumbuhan ekonomi di negara cina, membuat banyak negara di dunia ingin menjalin hubungan dengan china, untuk itu kemampuan berbahasa Mandarin sangat dibutuhkan; sehingga tidak heran sekarang ini bahasa mandarin menjadi bahasa asing popular kedua setelah bahasa inggris. Perusahaan-perusahaan di Indonesia juga mulai menyadari pentingnya hubungan bisnis dengan China baik unyuk tujuan "cost down", impor, studi banding, dan lain-lain sehingga di dalam merekrut karyawannya pun, lebih diutamakan yang bisa berbahasa mandarin, terutama yang mengerti istilah-istilah bisnis dan teknis.
521 # # $a Dewasa
650 # 4 $a BAHASA MANDARIN
659 # # $a Pembelian
700 1 # $a Tri May Hadi
852 # # $a BPAD DKI
990 # # $a U0022860/11
990 # # $a U0022861/11
990 # # $a U0022862/11
Content Unduh katalog