Cite This        Tampung        Export Record
Jenis Bahan Monograf
Judul Mengelola Kualitas Layanan Perbankan : Modul sertifikasi jenjang kulaifikasi III untuk Teler dan Customer service, jenjang kualifikasi IV untuk funding sales representative dan jenjang kualifikasi V untuk funding product development manager / Ikatan Perbankan Indonesia
Pengarang IKATAN BANKIR INDONESIA
EDISI Ed.1
Penerbitan Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2014
Deskripsi Fisik xiv + 312 hlm. :Ilus. ;23cm.
ISBN 9786020311029
Subjek LAYANAN BANK
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00005232015 KC/332.1 IKA m Diolah Perpustakaan Jakarta - Kuningan - Kuningan Validasi (KCKR) Diolah
00005250277 BI/332.1 TIM m Baca di tempat Perpustakaan Jakarta - Cikini - BI CORNER Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 JAKSE-02150000000106
005 20220330092643
008 220330################g##########0#ind##
020 # # $a 9786020311029
035 # # $a 0010-021500000000106
040 # # $a JKPDJAK
041 0 # $a IND
082 # # $a 332.1
084 # # $a BI/332.1 IKA m
084 # # $a KC/332.1 IKA m
090 # # $a KC/332.1 IKA m
110 2 # $a IKATAN BANKIR INDONESIA
245 1 # $a Mengelola Kualitas Layanan Perbankan : $b Modul sertifikasi jenjang kulaifikasi III untuk Teler dan Customer service, jenjang kualifikasi IV untuk funding sales representative dan jenjang kualifikasi V untuk funding product development manager /$c Ikatan Perbankan Indonesia
250 # # $a Ed.1
260 # # $a Jakarta :$b Gramedia Pustaka Utama,$c 2014
300 # # $a xiv + 312 hlm. : $b Ilus. ; $c 23cm.
521 1 # $a DEWASA
650 # 4 $a LAYANAN BANK
852 # # $a JKPDJAK
990 # # $a D002309/17
990 # # $a D003507/14
Content Unduh katalog